Sempat Tak Percaya Diri, Sutradara Ini Malah Menang Oscar

Jordan Peele Raih Skenario Orisinal Terbaik untuk Get Out
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Jordan Peele, sutradara sekaligus penulis Get Out rupanya sempat tak percaya diri tentang filmnya. Ia ragu ada orang yang menyambut baik karyanya tersebut. Untungnya, Jordan tak kalah dengan keraguannya.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ia terus berkarya dan diganjar dengan Piala Oscar. Film itu meraih penghargaan untuk nominasi Skenario Orisinal Terbaik. Nicole Kidman pembaca nominasi memanggil nama Jordan sebagai pemenang.

"Saya pikir tidak ada yang mau mengerjakan film ini, maka saya berterima kasih kepada mereka yang tetap mendukung saya. Terima kasih banyak bintang dan kru, istri saya, ibu saya. Untuk semua yang telah menyaksikan film ini, membeli tiket bisokopnya," kata Jordan di atas panggung.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Film tersebut berhasil mengalahkan, The Big Sick, Lady Bird, The Shape of Water, dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Get Out juga dinominasikan untuk dua kategori lainnya, yakni Best Picture dan Best Director.

Sebelumnya, sang Raja Wakanda, Chadwick Boseman, dan Harley Quinn, Margot Robbie?membacakan nominasi untuk Skenario Adaptasi Terbaik. Penghargaan tersebut dimenangkan James Ivory untuk film yang ditulisnya Call Me By Your Name..

Raih 5 Nominasi Oscar 2024, Film The Zone of Interest Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024