Putri Marino Bikin Keluarga Panik, Ada Apa?

Putri Marino
Sumber :
  • Instagram Putri Marino

VIVA – Setelah mendapatkan piala Citra 2017 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Putri Marino kembali menunjukkan kemampuannya di layar lebar. Setelah debut dalam film Posesif kini Putri berperan sebagai istri seorang tentara di film Jelita Sejuba.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Ada kejadian menarik selama sebulan menjalani syuting di kepulauan Natuna. Diungkapkan Putri, pulau paling utara dari Selat Karimata ini sangat susah terjangkau sinyal.

“Kesulitan di lokasi syuting sih enggak ada sinyal di Natuna situ. Jadi kayak susah menghubungi keluarga, teman-teman, tapi plusnya jadi lebih konsen sama karakter aku,” terangnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino
Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Karena itu, keluarga Putri menjadi panik karena tidak bisa dihubungi sama sekali. “Dapet sinyal dikit tuh harus mojok di luar, nunggu, terus WA mama masuk kok enggak ada kabar, kok kalau dapat sinyal enggak ngehubungin mama, kamu sakit atau apa. Biasa lah ya, orang tua bawel,” terang Uti, sapaan akrabnya.

Kebetulan, saat syuting tahun lalu diakui Putri dirinya masih belum memiliki pacar. “Pas disitu belum punya pasangan. Sudah tahun lalu syuting, keluarga yang bawel, mama sih yang bawel,” ucap istri Chicco Jerikho ini sambil tersenyum malu-malu.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021