Kisah Hidup Elton John Difilmkan, Ini Pemerannya

Taron Egerton
Sumber :
  • hollywoodreporter

VIVA – Beredar kabar, kisah hidup musisi Elton John yang terkenal di era tahun 80an akan diangkat menjadi sebuah film biografi berjudul Rocketman.

Jet Pribadi Elton John Mendarat Darurat, Ada Apa?

Saat ini, film tersebut belum memastikan jadwal produksinya. Namun yang menarik dari film ini selain mengangkat perjalanan karier Elton John, aktor Kingsman yaitu Taron Egerton dipastikan memerankan Elton John dalam film Rocketman nanti.

Kabar tersebut baru saja dilansir lewat The Hollywood Reporter, Kamis 15 Maret 2018 saat Taron Egerton tengah bersiap menyanyikan dan merekam tiga lagu milik Elton John di Abbey Road Studio untuk mendukung persiapan perannya dalam film Rocketman.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

 Elton John

Pada saat itu Ia didampingi oleh Elton John bersama produsernya David Furnish yang mengaku sangat menikmati suara dari Taron.  "Ketika saya memutar lagu Elton yang dimainkan oleh Taron, dia (Elton John) sangat terpesona dan benar-benar terpesona,” ujarnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tetanggaan sama Elton John di LA

Kabarnya sebelum Taron Egerton memasuki studio, ia mendapat saran dari Elton John agar aktor tersebut tidak melakukan karaoke ataupun lypsinc dan menyuruh kepada Taron Egerton menyanyikannya senatural mungkin.

Sedangkan cerita dalam film biografi Rocketman akan berpusat pada pengalaman-pengalaman pahit sang musisi di era tahun 90an, di mana Elton John banyak terpengaruh oleh narkoba.

Di samping itu, dalam film Rocketman ini juga kalian akan melihat perjuangan Elton John terlepas dari kecanduannya sampai pada akhirnya menjadi musisi legendaris hingga saat ini. 

Selama lima dekade kariernya, ia telah menjual lebih dari 300 juta lagu, membuatnya menjadi salah satu penyanyi dengan penjualan musik terbanyak di seluruh dunia. Selama 53 tahun Elton John berkarier, telah berhasil menelurkan 33 album studio dan 16 album kompilasi. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya