Jet Pribadi Elton John Mendarat Darurat, Ada Apa?

Elton John.
Sumber :
  • Instagram/eltonjohn

VIVA – Musisi Elton John jadi pemberitaan setelah jet pribadi yang ditumpanginya dipaksa melakukan pendaratan darurat di Hampshire menjelang pertunjukan di New York.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Dikutip laman News Sky, 24 Februari 2022, Elton menghadapi semuanya dengan tenang.

"Elton mengambil semuanya dengan tenang dan pilot melakukannya dengan cemerlang," kata seorang sumber yang dekat dengan penyanyi itu setelah laporan bahwa jet pribadi bintang itu terpaksa berbalik arah, menjelang pertunjukan di New York untuk tur perpisahannya.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Bersyukur Elton John baik-baik saja dan ia tampak tampil di panggung setelah melaporkan keadaan darurat di jet pribadinya selama perjalanan ke New York.

Laporan pun menyebut, pesawat jet pribadi yang ditumpangi Elton mengalami kegagalan hidrolik pada hari Senin, menyebabkan pilot berbalik dan berusaha mendarat kembali di Inggris.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Jaguar E-Type milik Elton John

Photo :
  • Autoevolution

Namun, pesawat itu dua kali membatalkan pendaratan saat mencoba mendarat di Bandara Farnborough di Hampshire, menurut The Sun.

Sir Elton, 74, dijadwalkan tampil di arena Madison Square Garden berkapasitas 20.000 orang di New York pada Selasa. Terlepas dari drama sebelumnya, ia mengambil penerbangan kemudian dan tiba tepat waktu untuk tampil, bahkan tanpa menyebutkan insiden itu kepada orang banyak.

Bintang, yang akan bermain di venue lagi pada hari Rabu, berbagi foto dari New York kepada 3,9 juta pengikutnya di Instagram dan 1 juta followers di Twitter.

"Elton mengambil semuanya dengan tenang dan pilot melakukannya dengan cemerlang," kata seorang sumber yang dekat dengan penyanyi itu kepada kantor berita PA.

Petugas pemadam kebakaran dari enam stasiun menghadiri tempat kejadian di Hampshire pada pukul 11.16 Senin pagi, meskipun insiden itu ditangani oleh dinas pemadam kebakaran bandara.

"Tidak ada tindakan yang diambil oleh HIWFRS dengan insiden yang ditangani oleh dinas pemadam kebakaran bandara."

Sir Elton baru-baru ini kembali ke panggung untuk pertama kalinya setelah hampir dua tahun tidak tampil, melanjutkan tur Farewell Yellow Brick Road di Amerika yang tertunda selama selama pandemi COVID.

Pada bulan Januari, pertunjukan di Dallas, Texas, juga harus ditunda setelah ia dinyatakan positif COVID-19.

Bintang tersebut diperkirakan akan manggung di seluruh AS hingga akhir April, setelah itu ia akan memulai putaran tur Eropa.

Pada bulan November, ia mengumumkan dua pertunjukan homecoming khusus di Vicarage Road, rumah dari Klub Sepak Bola Watford, untuk mengakhiri tur pada bulan Juli.

Sir Elton John mendukung klub dan kemudian menjadi ketua untuk suatu periode, mulai tahun 1976.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya