Bertabur Bintang Top, Film Korea Ini Harus Banget Ditonton

The Princess & The Matchmaker
Sumber :
  • CBI Pictures

VIVA – CBI Pictures bersama Jupiter films dan CJ Entertaiment, baru saja merilis film berjudul The Princess & The Matchmaker.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film garapan sutradara Hong Chang Pyo ini merupakan drama komedi berlatar kolosal, tentang seorang putri kerajaan bernama Princess Songhwa (Shim Eun-Kyung) yang sedang mencari jodoh di tengah bencana paceklik yang melanda negerinya.

Princess Songhwa ini dikenal oleh pihak lingkungan kerajaan dan masyarakat sebagai putri pembawa kesialan sejak kecil, karena sang ibu meninggal saat melahirkannya.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Sebenarnya, sang putri sudah akan menikah tiga tahun lalu, namun dibatalkan karena suatu hal. Oleh karenanya, agar keseimbangan Yin dan Yang kembali ke negeri itu dan menurunkan hujan, maka sang putri harus menikah sesegera mungkin.

Sampai akhirnya, seorang peramal terkenal bernama Seo Do Yoon berupaya untuk mencari dan menemukan calon suami sempurna untuk sang putri, demi menyeimbangkan aspek Yin dan Yang serta mengakhiri bencana kelaparan yang telah lama melanda negeri tersebut.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Dari seleksi di seluruh negeri, tersisa lah empat kandidat calon suami dengan shio berbeda, yang akan menikah dengan sang putri. Namun, sang putri akhirnya menolak pasrah, mengenai sosok calon suami dari empat pria yang tak dikenalnya tersebut.

Maka, dia pun nekat melarikan diri keluar kerajaan, demi menemui dan menyeleksi sendiri keempat calon suaminya itu. Bersama Seo Do Yoon, dia pun memulai proses seleksi dengan mendatangi keempat calon suaminya itu dan memulai berbagai kisah romantis nan kocak sepanjang film.

Selain nuansa kolosal khas Korea yang sangat kental, film ini pun sangat penuh dengan unsur bidaya filosofis negeri Tiongkok dimana penggunaan shio dan segala macam hal terkait di dalamnya, sangat terlihat mendominasi urusan kehidupan, percintaan, serta keberuntungan.

The Princess & The Matchmaker ini dibintangi oleh Shim Eun Kyung, Lee Seung Gi, Kim Sang Kyung, Yeon Woo Jin, Kang Min Hyuk (CN Blue), Choi Woo Sik, Jo Bok Rae, Choi Minho (Shinee), dan para pemain lainnya. Digawangi oleh sederet aktor dan aktris Korea ternama tentu saja, film ini jadi rekomendasi daftar film wajib tonton akhir pekan nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya