Indiana Jones V Film 'Terakhir' Harrison Ford

Indiana Jones
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Setelah direncanakan bertahun-tahun 'Indiana Jones V', dijadwalkan mulai syuting pada April tahun depan. Steven Spielberg akan kembali berada di belakang kamera sebagai sutradara.

VIDEO: Wawancara Eksklusif VIVA dengan Mads Mikkelsen, Bintang Indiana Jones and The Dial of Destiny

Sementara itu, aktor Harrison Ford telah setuju untuk memerankan kembali perannya sebagai karakter tituler. Film ini, kemungkinan besar akan menjadi film terakhirnya sebagai arkeolog fiksi terkenal.

Berbicara kepada The Sun, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat 6 April 2018, Spielberg mengatakan, 'Indiana Jones V' akan menjadi film terakhir Harrison Ford.

Indiana Jones and The Dial of Destiny Jadi Akhir Petualangan Harrison Ford Sebagai Indy Jones

"Kami berpikir, sudah waktunya untuk wanita Indiana Jones," ujar Steven Spielberg.

Sutradara yang menjadi pendukung kampanye Time's Up untuk kesetaraan jender dalam industri film ini, mengatakan sudah saatnya para penjelajah membuat sesuatu yang berbeda.

Review Indiana Jones and The Dial of Destiny: Petualangan Harrison Ford di Usia 80 Tahun

"Kami harus mengubah nama itu dari Jones menjadi Joan. Dan, tidak akan ada yang salah dengan itu."

Selain menyatukan Spielberg dan Ford, film 'Indiana Jones V', Kathleen Kennedy dan Frank Marshall juga menjadi produser. Film ini direncanakan rilis di Amerika Serikat pada 10 Juli 2020. (asp)

Adegan Titanic dengan pintu apung

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Sepotong kayu yang terkenal sebagai "Pintu Apung" dari film Titanic tahun 1997 terjual dengan harga yang fantastis mencapai US$718.750 atau sekitar Rp11,3 miliar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024