Masih Dibintangi Harrison Ford, Ini Sinopsis Indiana Jones and The Dial of Destiny

Film Indiana Jones and The Dial of Destiny
Sumber :
  • Disney Indonesia

Jakarta – Pecinta film petualangan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Indiana Jones and The Dial of Destiny yang tayang perdana mulai hari ini Rabu, 28 Juni 2023 di seluruh bioskop.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Indiana Jones and The Dial of Destiny merupakan film yang disutradarai oleh James Mangold. Ini merupakan film kelima dari serial Indiana Jones di mana film pertama mereka telah ada sejak tahun 1981. 

Film produksi 20th Century Studios ini masih dibintangi oleh Harrison Ford sebagai pemeran utama, yakni Indiana Jones. Kendati usia Ford telah menginjak 80 tahun, dia masih cukup energik memerankan karakter Indy.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Harrison Ford sebagai Indy Jones dalam film Indiana Jones and The Dial of Destin

Photo :
  • Disney

Kemudian beberapa pemeran lainnya, Phoebe Waller-Bridge (Helena Shaw), Antonio Banderas (Renaldo), Karen Allen (Marion), Mads Mikkelsen (Juergen Voller), Boyd Holbrook (Kalber), John Rhys-Davies (Sallah), Toby Jones (Basil Shaw) dan Thomas Kretschmann (Colonel Weber).

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Sedikit berbeda dari film-film terdahulunya, Indiana Jones and The Dial of Destiny mengambil latar New York tahun 1969 di mana Indi kini bekerja sebagai professor di universitas.

Petualangan dimulai saat Indy bertemu dengan Juergen Voller, karakter villain yang diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Dalam Indiana Jones 5, karakter Voller digambarkan sebagai seorang mantan anggota Nazi di Perang Dunia II. Kini Voller bekerja untuk NASA dalam rencana pendaratan ke bulan.

Setelah pertemuan itu, sederet aksi yang memacu adrenalin disajikan dalam film berdurasi 154 menit ini, mulai dari kejar-kejaran di tengah parade hingga kejar-kejaran di Maroko.

Aksi kejar-kejaran itu dilakukan oleh Indy dan Voller untuk mendapatkan sebuah artefak kuno yang dibuat oleh ahli matematika bersejarah Archimedes. Benda itu dapat membawa mereka ke masa lalu dan jika disalahgunakan maka dapat mengubah sejarah.

Mads Mikkelsen sebagai Jurgen Voller dalam Indiana Jones and The Dial of Destiny

Photo :
  • Disney

Dalam petualangan merebut artefak tersebut, Indy didampingi oleh Helena Shaw, selaku anak baptisnya yang juga sangat terobsesi dengan ilmu arkeolog.

Lantas, berhasilkah Indy dan Helena mendapatkan artefak tersebut?

Saksikan kisah selengkapnya dalam film Indiana Jones and the Dial of Destiny yang tayang perdana hari ini di seluruh bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya