Dibuat Sedih dengan Film Catatan Si Boy, Meriam Bellina: Saya Mau Nangis

Meriam Bellina.
Sumber :
  • Instagram @bellinamer.

JAKARTA – Siapa yang tidak tahu dengan film Catatan Si Boy yang terkenal pada tahun 80an silam. Film itu dirilis pada tahun 1987 dan meraih kesuksesan besar. Salah satu pemain dalam film Catatan Si Boy tahun 1987 adalah Meriam Bellina yang berperan sebagai Vera.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Puluhan tahun telah berlalu, film Catatan Si Boy akhirnya dibuat dalam versi terbaru oleh rumah produksi MD Pictures. Meriam Bellina kembali diajak untuk bermain, kali ini sebagai ibunda dari Vera yang dimainkan oleh aktris Alyssa Daguise. Scroll untuk info selengkapnya.

Pada saat ditemui awak media, Meriam mengaku sedih dan ingin menangis pada saat melihat trailer dari film Catatan Si Boy versi terbaru yang baru dirilis pada Kamis, 22 Juni 2023. Meriam memuji akting Alyssa Daguise. Ia jadi teringat seperti apa peran Vera pada tahun 1987 silam.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Jujur ya saya lihat trailernya saya mau nangis. Alyassa kamu sangat luar biasa, kamu benar-benar seperti Vera dulu. Pak Manoj, luar biasa," kata Meriam Bellina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juni 2023.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Tidak hanya itu, Meriam juga memuji Angga Yunanda yang dinilai berhasil memainkan karakter si Boy. Untuk diketahui, di film pertamanya, karakter si Boy dimainkan oleh aktor Onky Alexander.

"Saya lihat Boy-nya juga it's him (Angga Yunanda)," kata Meriam.

Lebih lanjut, Meriam juga merasa sangat nyaman dan langsung klik pada saat proses syuting berjalan. Ia senang karena film Catatan Si Boy versi terbaru ini banyak ditunggu masyarakat.

"Jadi sangat merasa nyaman sekali waktu syutingnya juga langsung klik gak banyak a-i-u-e-o. Mas Hanung Bramantyo (sutradara) keren. Saya pikir ini the real Catatan Si Boy berikutnya. Makanya saya mau ikut karena ini Catatan Si Boy yang ditunggu-tunggu," tutup Meriam Bellina.

Angga Yunanda bintangi film Catatan Si Boy

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain Mariam Bellina, Angga Yunanda, dan Alyssa Daguise, film Catatan Si Boy juga dibintangi oleh Syifa Hadju sebagai Nuke, Elman jadi Emon, dan yang lainnya. Film itu akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang.

"Dengan bangga dan bahagia kami akan rilis film ini pada 17 Agustus 2023. Film ini adalah reboot dari kami, dan film ini kalau saya cerita sedikit di tahun 80an, 87, salah satu film favorit saya," kata Manoj Punjabi selaku produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya