Ngeri, Pengalaman Mistis Luna Maya saat Syuting Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA / Diza Liane

JAKARTA – Artis Luna Maya blak-blakan mengenai perannya sebagai Suzzanna untuk syuting film horor legendaris Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Mantan kekasih Ariel Noah ini mengalami pengalaman horor saat syuting film kedua Suzzanna yang akan tayang pada Agustus 2023 mendatang.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Artis asal Bali ini awalnya menepis saat syuting film horor tersebut menjalani sejumlah ritual. Namun rupanya, tawa Luna Maya sebagai sosok Suzzanna disambut oleh makhluk halus lainnya yang membuat ia dan tim bergidik ngeri. Scroll lebih lanjut ya.

"Nggak ada sih ritual, cuma paling ketawa aku disahutin sama (hantu) beneran. Lucu banget ketawa aku disahutin sama yang beneran," ujar Luna Maya dalam peluncuran trailer film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Kamis 22 Juni 2023.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Luna Maya mengaku bahwa hal itu terjadi saat syuting bersama rekan artis lainnya, Megantara, ketika berada di hutan pinus. Kala itu, Luna Maya mengaku mendengar suara tawa dengan mengira berasal dari Megantara. Bahkan, Luna Maya mengira suara itu mirip seperti tawa Suzzanna asli.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Serius, karena pas aku lagi take aku sama Megan tuh lagi di hutan pinus gitu, kan harusnya shoot berikutnya aku masuk. kan lagi scene nih, harusnya aku nunggu Megan, Megan lagi akting terus aku beberapa second terus masuk kan. 'Ini siapa sih yang ketawa?' Terus pas di anak sound 'Kok ketawanya kayak Suzzanna?' kan nggak ada scene ketawa itu. Persis seperti ketawanya suzanna, itu kunti benerannya kali," jawab Luna Maya sambil tertawa.

Luna Maya menambahkan bahwa sejumlah kru lainnya turut mendengar suara tawa tersebut yang berasal dari mahkluk halus di sekitar lokasi syuting. Meski sempat ngeri, namun justru pengalaman horor pertamanya ini dianggap sangat menyenangkan karena terbilang cukup langka baginya.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

"Tapi aku dengernya cuma kecil banget, kayak 'siapa yang ketawa?' tapi kalau di-ini (didengerin) anak sound jelas. Kita baru kayak, 'nah ini gue seneng nih kalau ditanya ada kejadian horor nggak, kejadian nih bener'. Kalau dulu film horor nggak pernah kejadian, ini baru kali ini, bahan promo," imbuh Luna Maya seraya tertawa lagi.

Beruntung, pengalaman horor itu tak membuatnya merasa ngeri sampai di kediamannya. Terlebih, ada penjaga yang 'menjaga' suasana disaat syuting film-film produksi Soraya. Meski sempat menghantui di lokasi, namun makhluk halus itu tak terbawa sampai rumah.

"Pada saat aku udah berubah jadi suzanna yang horor dia itu selalu nempelin aku, 'kenapa?' 'biasa ada yang mirip-mirip, cuma kan gak ada mukanya'. Aku enggak takut karena aku enggak sensitif ya orangnya, paling ya kadang-kadang kalau menurut aku masuk angin,kadang kadang kan suka pegel. Kalau menurut Pak Yanto, itu lagi nempel," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya