Vakum 5 Tahun, Ardina Rasti Comeback Bintangi Film Horor 'Lampir'

Cast film horor Lampir
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dunia perfilman Tanah Air belakangan ini tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tidak sedikit judul film horor yang berhasil meraih jutaan penonton saat tayang di bioskop.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Hal ini menjadi angin segar bagi sineas Tanah Air setelah sempat terhalang cukup lama karena adanya pandemi COVID-19. Salah satu film horor yang akan segera menyusul untuk tayang di bioskop adalah film berjudul Lampir yang diproduksi oleh Sinergi Pictures.

Film tersebut diproduseri Phillip Lesmana, M. Husni dan Marcel Hartawan. Sementara kursi sutradara diisi oleh Kenny Gulardi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film ini terasa spesial karena menjadi ajang comeback aktris ternama Ardina Rasti ke dunia perfilman Tanah Air setelah vakum selama kurang lebih 5 tahun.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Untuk diketahui, Ardina Rasti terakhir berakting dalam sebuah film pada tahun 2018 lalu. Setelah itu, ia vakum lalu comeback di tahun 2023 ini. 

Selain Ardina Rasti, film Lampir juga dibintangi oleh sederet nama bintang lainnya, mereka adalah Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila. Saat ini, film tersebut masih dalam tahan produksi.

Sebelumnya, salah satu pemain yakni Gandhi Fernando telah memberi sedikit informasi mengenai film Lampir. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan para pemain.

"A little sneak peak from the set of 'LAMPIR' the movie. Produced by Phillip Lesmana, M. Husni & Marcel Hartawan, Directed by Kenny Gulardi," tulis Gandhi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 27 Juni 2023.

Rencananya, film Lampir akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023. Untuk diketahui, ini merupakan film kedua yang disutradarai Kenny Gulardi.

Sebelumnya, pria yang juga dikenal sebagai konten kreator ini menggarap film Perjamuan Iblis yang juga akan tayang tahun ini. Sebagai informasi, ini merupakan film ketiga bagi Sinergi Pictures. Sebelumnya, rumah produksi ini telah merilis film Perjanjian Gaib.

Selain itu, juga ada film drama berjudul Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang dibintangi Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Roy Sungkono, Wulan Guritno, dan Amel Carla, dengan sutradara Guntur Soeharjanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya