Acha Septriasa dan Anya Geraldine Adu Akting di Film Suami yang Lain, Angkat Tema Perselingkuhan

Pemain film Suami yang Lain.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Bintang film ternama, Acha Septriasa segera kembali menghiasi layar lebar dengan film terbarunya berjudul Suami yang Lain. Dalam film itu, Acha berperan menjadi seorang istri yang tersakiti dan beradu akting dengan banyak aktor dan aktris ternama seperti Anya Geraldine, Morgan Oey, Omar Daniel, Samuel Rizal, Rizky Hanggono, dan yang lainnya. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sebagai informasi, perselingkuhan menjadi isu hangat yang kerap dibicarakan semua kalangan, bahkan belakangan banyak kasus perselingkuhan yang terbongkar di sosial media dan menjadi viral. Hal itu pulalah yang menjadi latar belakang diproduksinya film Suami yang Lain.

Acha Septriasa.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film Suami yang Lain diproduseri oleh Achmad Rouzni Noor II alias Rourry yang juga bertindak sebagai pengembang naskah. Tidak hanya itu, Rourry juga untuk pertama kalinya melakukan debut akting di film Suami yang Lain, yang rencananya akan tayang di bioskop akhir Oktober 2023 ini.

Film Suami yang Lain diproduksi Rourry bersama Bawana Entertainment telah memasuki fase editing setelah selesai syuting di Jakarta dan Jepang pada akhir Mei lalu.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Jika post production berjalan lancar, film Suami yang Lain rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir Oktober nanti. Di film ini, saya juga debut perdana tampil di layar lebar,” kata Rourry saat saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Film Suami yang Lain merupakan buah karya dari Rourry bersama penulis kawakan Benni Setiawan yang digarap bersama sutradara sekaligus produser John de Rantau yang ikut memprakarsai film ini bersama Muchamad Wachid selaku Executive Producer.

Sebagai informasi, nama Benni Setiawan semakin melejit setelah sukses menggarap Layangan Putus, Twivortiere, dan Bismillah Kunikahi Suamimu. Sementara John de Rantau sudah cukup lama malang melintang sebagai sutradara.

Film Suami yang Lain merupakan karya kolaborasi pertama Benni dan John. Film ini mengambil cerita kehidupan rumah tangga gaya anak muda zaman sekarang yang penuh lika-liku kehidupan dan penuh intrik serta twist-twist mengejutkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya