Soundtrack #2 Segera Kembali ke Layar Kaca, Angkat Kisah Kebohongan dan Pengkhianatan

Pemeran serial drama Soundtrack #2
Sumber :
  • Disney Indonesia

Jakarta – Untuk pecinta drama Korea atau K-Drama pasti sudah tak asing dengan salah satu serial romantic Soundtrack #1 yang bercerita tentang kisah cinta yang mengikuti kisah cinta Han So Hee dan Park Hyung Sik yang dikisahkan sebagai sahabat dekat. Keduanya telah berteman baik selama 20 tahun.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik lagu yang memulai debutnya secara tak sengaja. Dia bersikap blak-blakan dan tak ragu mengungkapkan perasaannya. Sementara Han Seon Woo diperankan oleh Park Hyung Sik , fotografer yang naik daun dan populer. Karena suatu alasan, Han Sun Woo dan Lee Eun Soo tinggal bersama selama dua minggu. Hubungan keduanya pun berkembang di mana mereka mulai menyadari perasaan untuk satu sama lain.

Setelah vakum selama beberapa waktu, serial Soundtrack akan kembali ke layar kaca di Disney+ Hostar. Serial drama Soundtrack #2 akan menceritakan kisah Hyeonseo dan Suho, sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya setelah enam tahun bersama.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Pemeran serial drama Soundtrack #2

Photo :
  • Disney Indonesia

Drama Korea ini dibintangi oleh Keum Saerok sebagai Hyeonseo dan Steve Sanghyun Noh sebagai Suho. Kim Heewon kembali didapuk sebagai sutradara, setelah ia membawa kesuksesan dalam drama Soundtrack #1,

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dipisahkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman, pasangan ini melanjutkan hidupnya masing-masing hanya untuk bertemu kembali. Hal itu terjadi saat Suho, seorang direktur sukses yang ingin mempekerjakan seorang guru piano yang ternyata adalah Hyeonseo. Kisah menyentuh ini berlanjut untuk kembali menghidupkan cinta. Bagi siapa saja yang pernah mengalami cinta, kehilangan, dan pengkhianatan pastinya akan ikut merasakan hal yang sama dengan kisah ini.

Apakah keduanya akan memulai kembali hubungan tersebut, atau akhirnya masing-masing akan menyerah pada ego sendiri?

Soundtrack #2 akan tayang di Disney+ Hotstar secara eksklusif, di akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya