Peringatan, Jangan Lakukan Ini Saat Nonton A Quiet Place!

A Quiet Place
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – A Quiet Place, film monster-thriller satu ini sedang booming, bukan hanya di negara asalnya Amerika Serikat, tapi juga di Indonesia. Sebagai film monster, A Quiet Place punya keunikan sendiri sehingga begitu menegangkan.

A Quiet Place: Part II, Mengembalikan Pengalaman Sinematik yang Hilang

A Quiet Place bercerita tentang sebuah keluarga yang harus bertahan hidup dari makhluk buta pemangsa manusia yang sangat sensitif dengan suara. Untuk itulah, keluarga ini harus tak bersuara membuat ambience film ini makin seru dan berbeda.

A Quiet Place masih ada di bioskop-bioskop Indonesia saat ini. Jika kamu ingin menontonnya, sebaiknya hindari barang-barang yang berpotensi menimbulkan suara.

Perilisan Deretan Film Hollywood Ini Diundur Lagi

Warganet berbagi pengalaman mereka menonton A Quite Place melalui Twitter. Dikutip dari The Wrap, Sabtu, 14 April 2018, banyak warganet kesal karena suara dari snack dan popcorn membuat mereka kurang berkonsentrasi.

"Saya menonton A Quiet Place kemarin. Sayangnya, bioskop penuh dengan mereka yang makan popcorn. Jika kalian ingin menonton, pastikan memang di tempat yang sunyi," kata seorang warganet.

Ini Trailer Panjang A Quiet Place 2: Misteri Awal Tragedi

"Jangan beli popcorn atau apapun yang bisa membuat suara selama menonton A Quiet Place," kata penonton lain memperingatkan.

VIVA menonton A Quiet Place beberapa waktu lalu di sebuah bioskop di kawasan Jakarta Timur. Beberapa orangtua membawa serta anak-anak mereka ke dalam bioskop. 

Seorang anak di bangku depan tiba-tiba membuat suara ketika film ini sedang berlangsung dalam diam. Sontak saja, seisi bioskop merasa terusik.

"Ssssttt!" penonton lain kompak menyuruh diam.

Rasakan sendiri sensasi unik menonton A Quiet Place di bioskop kesayangan kamu.

{{socmed_id:10893}

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya