Culun Sih, Tapi 4 Hal Peter Deadpool Ini Bikin Mesem-mesem

Peter Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Trailer final Deadpool 2 lebih banyak menyoroti para anggota X-Force, pasukan unik berkekuatan super yang dibentuk Deadpool untuk melawan Cable. Wade Wilson dan Weasel membuka lowongan untuk mengisi keanggotaan grup ini lewat LinkedIn.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Rupanya, ada satu yang jadi sorotan. Dia Peter. Muncul di akhir trailer, Peter mengaku tak punya kekuatan apapun. Dia datang hanya karena membaca iklan lowongan ini.

Siapa Peter yang sukses mencuri perhatian warganet ini? 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

1. Aksi menantang Peter

Peter rupanya bukan siapa-siapa. Dia hanya sosok pria setengah baya dengan postur tubuh agak gempal yang tiba-tiba diterima Wade Wilson untuk bergabung bersama X-Force.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Tapi tunggu dulu. Meski mengaku tak punya kekuatan super, Peter terlihat melakoni adegan yang mencengangkan. Di akhir, Peter menutup trailer ini dengan aksinya terjun udara dengan pose dan wajah yang datar. Epic!

2. Aktor pemeran Peter

Peter dalam trailer Deadpool ini diperankan oleh Rob Delaney, aktor, komedian, dan penulis Amerika kelahiran Januari 1977. Seolah tahu reaksi warganet atas penampilannya di trailer akan heboh, Rob Delaney secara pribadi meminta agar adegan terbangnya tidak dibuat meme.

"Aku sangat berterima kasih jika kalian tidak menggunakan ini untuk bahan meme," tulisnya di akun Twitter sambil menyertakan file gif adegan Peter terbang. Kocak banget!

3. Punya Twitter

Peter ternyata punya akun Twitter pribadi! Pria berkumis di trailer Deadpool ini juga terbilang aktif di akun Twitternya, @PeterX_1974.

Cuitannya kerap mengundang tawa. Peter terlihat seperti pria biasa yang tak menggunakan obat-obatan, tidak merokok, dan suka beternak lebah. Dia juga pecinta serial F.R.I.E.N.D.S, dan bahkan tak suka mendengar orang berkata kasar. Manis sekali, ya!

4. Sudah Jadi Favorit

Muncul hanya sekitar 10 detik, Peter sudah jadi favorit baru warganet. Akun media sosial Ryan Reynolds (Deadpool), Rob Delaney, juga Peter sendiri kebanjiran komentar mereka yang sudah tak sabar menantikan aksinya.

"Baru 10 detik dan kamu sudah jadi favoritku," kata seorang warganet.

"Bagian terbaik dari trailer ini,"

"Aku mencintaimu, Ryan, tapi Peter mencuri semua perhatian film ini," ujar yang lain menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya