Jared Leto akan Bintangi Film Spin-off Spider-Man

Jared Leto
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kabar gembira untuk penggemar film superhero ciptaan Marvel. Setelah Venom, Sony Pictures kembali akan menggarap film karakter antagonis yang berasal dari Spider Universe bernama Morbius.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Lebih kerennya lagi, aktor peraih Oscar, Jared Leto telah resmi ditunjuk sebagai pemeran Morbius. Dilansir dari laman Variety, sutradara Daniel Espinosa yang pernah menggarap film sci-fi berjudul Life akan bertanggung jawab menangani film tersebut.

Morbius pertama kali diciptakan pada 1971 oleh Roy Thomas dan Gil Kane dalam komik Spider Man #101. Marvel juga menciptakan serial Morbius, The Living Vampire, sebanyak 32 episode dari tahun 1993 sampai 1995.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Karakter tersebut merupakan seorang ilmuan yang berusaha menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit kelainan darah. Namun hasilnya justru mengerikan, karena dia berubah menjadi mahkluk sejenis Vampire yang memiliki taring dan haus darah.

Sebenarnya Jared Leto sempat ragu untuk memerankan karakter Morbius karena masih belum jelas bagaimana konsep dan tim kreatif film tersebut. Namun setelah ditunjuk sebagai sutradara, Espinosa langsung meyakinkan Jared yang saat itu sedang tur bersama 30 Seconds to Mars di Jerman.

Jared Leto Akan Perankan Karl Lagerfeld Dalam Film Biopik Mendatang

Masih belum jelas kapan film Morbius akan tayang, kemungkinan setelah Spider-Man: Far From Home tahun depan. Sebelumnya, Jared Leto juga sudah ditunjuk Warner Bros untuk membintangi film Joker yang masih dalam tahap pengembangan.

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023