Kimberly Ryder Resmi Sandang Gelar Magister Seni di London

Kimberly Ryder
Sumber :
  • Instagram Kimberly Ryder

VIVA – Kabar bahagia datang dari pesinetron sekaligus pemin film Kimberly Ryder. Tiga hari lalu wanita berusia 24 tahun itu baru saja menyelesaikan pendidikannya di University of The Arts, London, Inggris. 

Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Kini pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder itu resmi menyandang gelar Magister Seni. Sejumlah potret kebahagian Kimberly dibagikannya di media sosial Instagram. Terdapat lima foto yang diunggah Kimberly.

Dari potret tersebut terlihat keluarga lengkap Kimberly hadir memberikan dukungannya. Tak hanya keluarga intinya, Irvina Ryder (ibu), Niger Ryder (ayah) dan Natasha Ryder (Adik Kimberly), sang kekasih, Edward Akbar hadir dihari bahagia Kimberly. Senyum bahagia terpancar dari bibir tipis Kimberly yang mengenakan pakaian khas wisudawan.

Sering Dikira Mualaf, Ternyata 5 Artis Ini Menganut Agama Islam Sejak Lahir

"Terima kasih ayahku @nigelryder yang selalu merawatku di Inggris. Terima kasih ibuku @irvinaryder yang selalu mengantarku kemana pun selama di Indonesia. Terima kasih @natasharyder karena membuatku gila. Terima kasih kepada seluruh keluarga untuk mewujudkan keinginanku berkuliah di University of The Art London. Terakhir, terima kasih kepada @edward_akbar yang terus setia denganku. Aku sangat mencintaimu," tulis Kimberly.

Selain membagi potret kebersamaannya dengan keluarga, Kimberly mengunggah fotonya  bersama teman-teman di University.

Natasha Ryder Ngaku Udah Putus dari Ciccio Manassero
Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

Selain Wulan Guritno, film Bangsal Isolasi juga dibintangi oleh Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2023