Dari Hobi Jadi Hoki, Begini Serunya Bisnis Baru Kimberly Ryder

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @kimbrlyryder

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, aktris Kimberly Ryder saat ini ternyata memiliki kesibukan lain selain menjadi aktris. Ya, Kimberly dan sang suami, Edward Akbar, saat ini tengah mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

Pasangan suami istri itu tengah merintis bisnis budidaya ikan hias jenis koki untuk dijual. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kimberly dalam salah satu tayangan video konten YouTube channel Edward Kimberly.

Dalam konten YouTube itu, Kimberly dan Edward tampak tengah mengurus ikan koki. Mereka akan memfoto ikan-ikan tersebut untuk nantinya dipasarkan.

Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi
Sering Dikira Mualaf, Ternyata 5 Artis Ini Menganut Agama Islam Sejak Lahir

“Ini dia hobi kita yang baru. Perikanan koki. Jadi tukang ikan kita,” kata Kimberly dikutip VIVA, Jumat, 28 Januari 2022.

“Kita mau photoshoot. Kita photoshoot yang kecil dulu baru nanti yang besar-besar. Pokonya nanti ada suprise,” kata Edward menambahkan.

Kimberly menjelaskan bahwa bisnis ikan hias jenis koki yang dijalaninya itu berasal dari hobi. Hingga akhirnya, ia membuat bisnis Kimberly Gold Fish, untuk menjual ikan-ikan koki.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Edward, ia mengaku memiliki hobi memelihara ikan koki dari tahun 2014.

“Jadi ini bukan cuma jadi hobi kita tapi ke depannya kita pengin membuat bisnis. Jadi kita mau buat Kimberly Gold Fish ini, kita akan menjual ikan-ikan, beberapa,” kata Kimberly.

“Ini hobi aku sudah lama sebenarnya dari tahun 2014, terus sekarang berpikir kenapa enggak pelihara sambil coba breeding (mereproduksi) terus coba kita share, siapa tahu ada yang suka,” kata Edward menambahkan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya