Natasha Ryder Ngaku Udah Putus dari Ciccio Manassero

Ciccio Manassero dan kekasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari aktris Natasha Ryder yang juga merupakan adik kandung dari Kimberly Ryder. Ketika ditemui awak media, Natasha mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan aktor Ciccio Manassero saat ini sudah putus.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Natasha menyampaikan informasi itu saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Diketahui, selama ini hubungan asmara Natasha dan Ciccio dikenal selalu romantis dan jauh dari gosip. Keduanya pun kerap mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Yuk, scroll untuk tahu kabar selengkapnya.

Setelah putus dari Ciccio, Natasha hingga saat ini mengaku belum memiliki kekasih baru alias masih betah menjomblo.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Ciccio Manassero Film Dreadout

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Sudah putus (sama Ciccio). Being single," kata Natasha Ryder, belum lama ini.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Terkait tipe pria idaman, Natasha mengaku selalu suka dengan pria bule dengan ciri fisik harus tinggi atau sepantaran dengan dirinya. Laki-laki itu juga harus pintar dan memiliki masa depan yang jelas. 

"Dari dulu sukanya bule, yang setinggi aku. Someone yang smart, masa depan jelas," kata Natasha.

Tidak berhenti di situ, Natasha juga menegaskan bahwa dirinya suka merasa ilfil jika bertemu dan dekat dengan pria yang kurang memiliki rasa percaya diri. Wanita kelahiran 1999 itu tertarik dengan pria yang memiliki rasa percaya diri  kuat.

"Yang kurang pede (suka bikin ilfil)," tutur Natasha.

Sebagai informasi, Natasha Ryder dan Ciccio Manassero adalah bintang muda yang digandrungi banyak penggemar. Ciccio sendiri memulai karier sejak masih anak-anak yakni pada tahun 2000an dengan menjadi aktris cilik. Awalnya, Ciccio debut sebagai penyanyi cilik dengan membawakan lagu karya pencipta lagu ternama Papa T Bob berjudul Kebelet Pipis.

Kimberly Ryder

Photo :
  • instagram/kimbrlyryder

Lalu pada tahun 2003, Ciccio memulai debut aktingnya dalam sinteron berjudul Bayangan Adinda. Sejak saat itu, karier berakting Ciccio terbuka lebar dan namanya mulai dikenal hingga berlanjut ke project-project akting berikutnya. Hingga saat ini, Ciccio sudah membintangi belasan judul sinetron.

Kemudian Natasha Ryder mulai debut di dunia akting pada tahun 2013 dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Monyet Cantik 2. Ia juga pernah membintangi film pendek berjudul One Night in Chinatown.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya