4 Adegan Menegangkan dalam Film Mission Impossible-Fallout

Tom Cruise di film Mission Impossible Fallout
Sumber :
  • Facebook.com/missionimpossiblemovie

VIVA – Bagi Anda para penggemar film Mission Impossible, bersiaplah karena seri keenam dari film ini yaitu Mission Impossible - Fallout sudah dirilis di Indonesia, hari ini Rabu, 25 Juli 2018. 

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Film yang bercerita tentang kehidupan seorang mata-mata bernama Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise ini selalu menjadi box office di seluruh dunia. 

Seperti film-film sebelumnya, dalam film Mission Impossible-Fallout kali ini, sang sutradara yaitu Christopher McQuarrie juga banyak menghadirkan adegan-adegan yang membuat penontonnya menjadi tegang sekaligus berdecak kagum.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Untuk itu, VIVA telah merangkum empat adegan menegangkan dalam film Mission Impossible-Fallout.

Lompat dari pesawat

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Dalam permulaan film, para penonton akan disuguhkan dengan adegan seru yang dilakukan Ethan Hunt dan Aguast Walker yang diperankan oleh Henry Cavill. Adegan melompat dari dalam pesawat sukes membuat para penonton merasa tegang.

Kejar-kejaran di jalan raya

Kejar-kejaran di jalan raya memang sudah menjadi bagian yang menegangkan dari seri film Mission Impossible sebelumnya. Dalam film kali ini, dengan berlatar tempat di jalan raya kota Paris, Ethan melakoni adegan kejar-kejaran bersama aparat keamanan. 

Melompat di antara bangunan

Bangunan-bangunan indah dan menjulang tinggi khas kota Paris, tidak membuat nyali Ethan Hunt ciut. Ia berlari di atas ketinggian dan melompat di antara bangunan yang menjulang. Adegan ini akan menjadi bagian yang tidak akan dilupakan oleh para penonton.

Bertarung di helikopter

Adegan perkelahian di dalam helikopter membuat para penonton merasakan ketegangan yang luar biasa. Adegan yang memperlihatkan pertarungan sengit itu pun menampilkan keindahan alam dari sebuah desa. Gunung tinggi dan lereng yang curam seakan menambah ketegangan yang dihasilkan oleh film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya