Priyanka Chopra Diincar untuk Jadi Pasangan Baru Chris Pratt

Aktris Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra.
Sumber :
  • instagram.com/priyankachopra

VIVA – Priyanka Chopra dikabarkan akan ikut berpartisipasi dalam film terbaru yang akan dibintangi Chris Pratt, Cowboy Ninja Viking. Film ini akan diproduksi oleh Universal Pictures dan menggaet sutradara Michelle MacLaren (Game of Thrones, West World, The Walking Dead).

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Dilansir dari The Wrap, belum ada keterangan rinci untuk peran yang akan dimainkan Chopra. Namun aktris India yang juga Miss World 2000 itu disebut-sebut akan membintangi karakter utama wanita.

Dalam film ini, Chris Pratt akan memainkan karakter pembunuh dengan tiga kepribadian yang berbeda sekaligus, yakni sebagai seorang koboi, ninja, dan viking. Film ini dibuat berdasarkan novel grafik Image Cosmics karya AJ Lieberman dan ilustrator Riley Rossmo pada tahun 2009.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Film ini akan menjadi pertemuan perdana Chopra dengan Pratt. Tunangan Nick Jonas itu sebelumnya dikenal lewat serial Quantico. Selain film India, Chopra juga sudah beberapa kali terlibat di film-film Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Baywatch, The Jungle Book, dan yang akan datang A Kid Like Jake.

Naskahnya akan ditulis oleh Dan Mazeau dan Ryan Engle. Entertainment 360, Michael De Luca Productions, dan Chris Pratt akan menjadi produsernya.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Cowboy Ninja Viking ini rencananya akan dirilis pada 28 Juni 2019.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023