'Gentayangan' Siap Teror Bioskop Pertengahan Agustus 2018

Para pemain film Gentayangan.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Film horor saat ini kembali bangkit di kancah perfilman Indonesia. Hal tersebut terlihat dari sederet film bergenre horor yang bermunculan akhir-akhir ini. Salah satu film horor baru berjudul Gentayangan juga segera tayang di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Gentayangan diperankan oleh sederet artis seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut, Christ Laurent, dan masih banyak lagi.

Film ini juga digarap langsung oleh sutradara Shyam Ramsay yang sebelumnya pernah menggarap sederet film Bollywood ternama, seperti Purana Mandir (1984), Veerana (1988), Bandh Darwaza (1990) hingga Nagin (1998). Kini Shyam melebarkan sayapnya ke Indonesia dan film ini merupakan film horor pertama Shayam di Indonesia.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Film produksi MVP Pictures ini bercerita tentang seorang pria, bernama Abimanyu Karindra yang mengalami bangkrut dan terpaksa harus membawa istri serta kedua anaknya untuk menetap di hotel peninggalan orangtua mereka. Lokasi hotel tersebut berada di lembah gunung ratusan kilometer dari pusat Kota Jakarta.

Hotel yang diberi nama Kaki Langit itu awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, tetapi berubah menjadi teror menakutkan. Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga orang terdekatnya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut.

Dibintangi Komeng hingga Cak Lontong, Film Gerbang Setan akan Jadi Scary Movie Indonesia

Lebih lanjut, teka-teki misteri teror serta serangkaian makhluk gaib di hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk yang mana mengarah pada masa lalu kelam keluarga itu. Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Abimanyu? Mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari hotel Kaki Langit?

Temukan jawabannya di film Gentayangan yang segera tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya