Seminggu Tayang, Si Doel The Movie Tembus 1 Juta Penonton

Artis pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno (kiri) dan Cornelia Agatha menghadiri ajang temu penggemar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Si Doel The Movie akhirnya tembus 1 juta penonton hanya dalam waktu tujuh hari saja. Sejak tayang perdana pada 2 Agustus 2018, per hari ini, Si Doel The Movie sudah meraup 1.034.000 penonton.

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Rano Karno, lewat Instagram pribadinya, mengungkap hasil membanggakan tersebut. "Alhamdulillah sudah genap 1 minggu Si Doel The Movie tayang di bioskop ... buat yang belum nonton segera ke bioskop yaa," katanya pada keterangan foto jumlah penonton, pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Tak lama berselang pengumuman tersebut, Rano Karno kembali mengunggah video ucapan terima kasih pada penonton se-Indonesia, karena sudah membawa Si Doel mencapai hasil tersebut.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

"Semua berkat doa dan dukungan kawan-kawan semua," ujar aktor yang juga merangkap sutradara di film ini.

Si Doel The Movie memang melesat cepat ke jajaran puncak box office film Indonesia. Pada hari perdana tayang, film ini tercatat mengumpulkan 134 ribu penonton. Baru hari keempat, Falcon Pictures mengumumkan jumlah penontonnya menyentuh angka 713 ribu lebih.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Si Doel The Movie memang jadi salah satu film yang paling diburu masyarakat Indonesia. Kesuksesan sinetron Si Doel Anak Sekolahan jadi salah satu faktor yang membuat penonton penasaran dengan versi filmnya.

Berdasarkan pantauan VIVA saat menonton film ini di hari kedua, Jumat, 3 Agustus 2018, studio 1 bioskop di Arion Mall Jakarta dipenuhi ibu-ibu baik yang berkelompok, maupun yang membawa serta anak dan suaminya. Mereka bahkan meramaikan bioskop dengan celetukan dan komentar sepanjang film.

Baca ulasan Si Doel The Movie di sini. Sudah nonton filmnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya