Winona Ryder dan Keanu Reeves Ternyata Pernah Menikah

Winona Ryder dan Keanu Reeves
Sumber :
  • people

VIVA – Dua aktor veteran Hollywood, Winona Ryder dan Keanu Reeves ternyata pernah menikah. Hal tersebut diungkapkan Winona dalam sebuah wawancara kepada Entertainment Weekly.

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

“Kami sebenarnya telah menikah dalam film Dracula. Aku bersumpah pada Tuhan, aku rasa kami sudah menikah di dunia nyata,” kata dia saat mempromosikan film terbaru berjudul Destination Wedding bersama Keanu Reeves.

Winona membeberkan bahwa saat syuting film Dracula pada 1992, sutradara menggunakan pendeta sungguhan ketika adegan pernikahan mereka.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

“Kami mengambil gambar pendeta dan beliau melakukan semua prosesi. Sehingga aku berpikir kami telah menikah sungguhan,” tutur bintang serial Stranger Things tersebut.

Sementara Keanu yang mendengar hal tersebut justru nampak lupa terhadap adegan yang pernah ia lakoni bersama Winona. “Masa kamu lupa? Itu adalah hari Kasih Sayang,” kata Winona yang kemudian membuat Keeanu ingat. “Ya Tuhan, kita sudah menikah,” ujar bintang film John Wick tersebut.

Fakta-fakta The Matrix Resurrections yang Perlu Diketahui

Sementara itu dalam film Destination Wedding, karakter Winona dan Keanu saling jatuh cinta saat bertemu di sebuah destinasi bulan madu. Destination Wedding tayang pada 31 Agustus 2018 di Amerika Serikat.

Keanu Reeves dan Al Pacino

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Sangat masuk akal bagi bintang film baru seperti Keanu Reeves dan bintang Al Pacino untuk bergabung dalam film thriller hukum. 

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022