Syuting Bareng The Sacred Riana, Prabu Revolusi Ketakutan

The Sacred Riana
Sumber :
  • instagram The Sacred Riana

VIVA – Nama The Sacred Riana sepertinya sudah terdengar tak asing di industri hiburan Tanah Air. Salah satu pesulap wanita yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis ini dikenal memiliki karakter yang misterius sekaligus menakutkan.

Membongkar Tuduhan Pratikno sebagai Operator Politik Jokowi, Strategi untuk Menjatuhkan

Karakter misterius The Sacred Riana ternyata membuat sutradara andal Billy Christian terinspirasi untuk mengangkatnya ke dalam layar lebar. Billy bersama rekan satu tim akhirnya membuat proyek film berjudul The Sacred Riana dan sudah melewati proses syuting. 

Film bergenre horor fantasi ini dimainkan oleh sederet aktor terkenal. Tak hanya itu, salah satu pembaca berita handal Tanah Air, Prabu Revolusi akan debut akting di film ini. Bermain di film horor apalagi harus beradu akting dengan si misterius Riana ternyata membuat Prabu takut. Apalagi saat melihat beberapa keseharian aneh Riana.

TKN Pastikan Prabu Revolusi Tak Ada di Struktur Timses Prabowo-Gibran

“Pertama kali liat Riana itu aneh. Ada saat di mana sudah malem banget, jam 2 atau 3 malam, dia benar-benar ada di sudut rumah yang creepy itu dan di sudut itu sendirian saja sama bonekanya,” kata Prabu Revolusi saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 17 Agustus 2018.

Prabu pun menambahkan, “Dia enggak tidur. Saya enggak pernah lihat dia tidur, saya enggak pernah lihat dia ketawa. Itu kan bikin kayak aneh semuanya. Creepy lah,” ujarnya.

Dipecat dari TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi: Banyak Jalan Berkarya untuk Indonesia

Prabu tak menampik bahwa awalnya ia menganggap karakter Riana yang misterius itu hanya untuk keperluan panggung saja. Namun, sejak ia disandingkan untuk syuting bersama Riana, Prabu mulai paham bahwa memang karakter misterius itu memang karakter asli Riana yang tak dibuat-buat.

“Riana memang karakternya seperti itu. Jadi dia betul-berul misterius dan memang itu karakter keseharian dia,” tuturnya.

Prabu Revolusi

Manuver Prabu Revolusi, Belok ke Prabowo-Gibran hingga Jadi Komisaris Kilang Pertamina

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) sebagai bagian dari Subholding Refinery dan Petrochemical PT Pertamina, resmi menunjuk Prabu Revolusi sebagai komisaris independen

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024