Dreadout, Film Horor Indonesia Pertama Adaptasi dari Game

Game bikinan anak negeri,
Sumber :

VIVA – Kemajuan industri game Tanah Air dimanfaatkan oleh rumah produksi Goodhouse.id untuk menggarap sebuah film horor live action pertama di Indonesia. Film Dreadout diadaptasi dari video game horor karya anak bangsa berjudul sama.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

“Kita lihat di luar negeri terutama Hollywood sudah banyak produksi film yang diangkat dari game seperti Tomb Rider. Semua itu kan berawal dari industri game. Kita ada hampir 50 juta games yang selalu bertumbuh setiap tahunnya di Indonesia,” tutur Wida Handoyo selaku produser Goodhouse.id di Jakarta pada Kamis 20 September 2018.

Tidak tanggung-tanggung, rumah produksi asing, CJ Entertainment juga turut berinvestasi untuk menjadikan film ini berkualitas. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“Tidak hanya akan ditayangkan di local market tapi juga internasional. Nanti diumumkan juga siapa cast Dreadout yang pastinya terkenal tapi masih dirahasiakan. Sutradaranya dari Mo Brothers,” ujar Wida.

Teaser trailer film horor live-action Dreadout akan dirilis perdana di festival Popcon Asia 2018 pada Sabtu dan Minggu, 22-23 September 2018 di ICE BSD, Tangerang. Dalam kesempatan itu juga akan diumumkan daftar pemeran film garapan Kimo Stamboel yang direncanakan tayang pada Januari 2019 tersebut.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!
PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024