Jefri Nichol Mengaku Bosan dengan Amanda Rawles

Jefri Nichol dan Amanda Rawles.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah sukses membintangi film Jailangkung, Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film romantis berjudul Something in Between. Dalam film garapan Screenplay Films tersebut keduanya berperan sebagai pasangan murid SMA.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Keusilan dan gombalan-gombalan Gema (Jefri Nichol) kepada Maya (Amanda Rawles) dapat membuat penonton senyum-senyum sendiri. Terdapat juga adegan dramatis perjalanan cinta Gema dan Maya yang akan membuat terharu.

Di luar film, Jefri Nichol mengaku bosan harus kembali beradu akting dengan Amanda di film keenam mereka ini.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

“Perasaan bosan pasti ada, tapi kan kita ketemu sebagai karakter yang baru di cerita yang baru serta perjalanan yang baru. Jadi pas syuting enggak merasa bosan karena kita sosok yang baru,” ucapnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 September 2018.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Amanda Rawles. Walaupun begitu, dia merasa diuntungkan dengan keberadaan Jefri Nichol sebagai lawan mainnya. 

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

“Ya sama mungkin sebelum syuting, ah dia lagi, tapi malah senang karena aku sudah tahu bagaimana caranya bisa nge-blend sama dia. Jadi ketika ditawari bareng ya aku senang,” tuturnya.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles film ini juga dibintangi oleh sederet aktor senior seperti Slamet Raharjo, Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu, dan Yayu Unru. Something In Between siap tayang di bioskop pada 27 September 2018.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022