Film '3 Dara 2' Bikin Tora Sudiro Nyaman

Tora Sudiro
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA – Aktor Tora Sudiro mengaku nyaman saat menjalani proses syuting 3 Dara 2. Dalam film tersebut, Tora berperan sebagai Afandi. Rupanya karakter dan semua yang mendukung di film ini buat Tora nyaman menjalani syuting.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Gue merasa nyaman di film ini," kata Tora saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam film arahan Monty Tiwa tersebut, Tora akan beradu akting dengan Adipati Dolken yang berperan sebagai Jay dan Tata Ginting yang menjadi Richard. Tora mengaku bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam seni peran di film tersebut.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Enggak terlalu dalam (mendalami peran), apalagi sebelumnya sudah pernah main di 3 Dara. Sekarang main, yang penting ikhlas," katanya.

3 Dara 2 akan berkisah mengenai Afandi, Jay dan Richard yang telah dikutuk sebagai perempuan. Mereka menjalani kehidupan sehari-hari sebagai rumah tangga sementara istri yang bekerja.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Penderitaan belum berakhir. Mereka bertiga harus tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), orang yang kurang menyenangkan. Hal itu ditambah asisten rumah tangga yang tidak kalah menyebalkan, Jentu (Soleh Solihun).

Rencananya 3 Dara 2 akan  tayang pada 25 Oktober. Jelang penayangannya 3 Dara 2, pihak rumah produksi akan melangsungkan pemutaran film 3 Dara pertama pada Sabtu, 6 Oktober di Museum Fatahilah, Jakarta.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024