Komentar Kritikus soal Film Thriller Bad Times at the El Royale

Bad Times at the El Royale
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Berbagai macam genre film, dari adaptasi komik, fantasi, sampai thriller siap meramaikan bioskop di Bulan Oktober. Di antara film-film tersebut, ada salah satu film eksentrik, Bad Times at the El Royale. Film tersebut disutradarai Drew Goddard yang sebelumnya mengerjakan Cabin in the Woods (2012). 

Ternyata Begini Kelakuan Pacar Vokalis Coldplay di Balik Kamera

Dilihat dari trailer yang sudah ada, film ini menyajikan plot misterius, dipenuhi karakter yang penuh warna dan dialog yang menyenangkan. Beberapa ulasan telah dihadirkan para kritikus setelah film ini menghentak perdana di AS. Berikut ulasan yang telah dirangkum Cinemablend.com.

CinemaBlend diwakili Sean O'Connell melihat Bad Times at the El Royale seperti kritikus kebanyakan. Secara keseluruhan, ia menikmati film itu. Namun memiliki keraguan soal bagian akhirnya.

Cerita di Balik Hotel Misterius dalam Film Bad Times at the El Royale

Pengulas lainnya dari Collider, Haleigh Foutch, sangat menyukai film ini. Ia memberi nilai A- dalam ulasannya. Bad Times at the El Royale menyajikan tontonan yang enak dipandang mata dan mungkin di luar ekspetasi Anda, terasa hangat di perasaan.

Haeigh menggambarkan film itu memiliki visual yang bagus. Beberapa ulasan lain tak mempermasalahkan soal durasi atau 'kecepatan' bercerita dari film tersebut.

Sisi Misterius Dakota Johnson Terkuak di Bad Times at the El Royale

Beberapa ulasan menyoal mengenai alur maju-mundur, namun Molly Freeman dari ScreenRant melihat film ini bisa menghibur dan penokohan dari karakter utama yang kuat. 

"Bad Times at the El Royale sangat menghibur, kadang berjalan lambat, namun seperti surat cinta dari film noir karya Drew Goddard dan bisa dielaborasi dengan baik oeh para bintangnya," kata Molly.

?Film ini dienuhi para bintang dan nama besar. Dialog yang menyenangkan jadi salah satu nilai juga dari Bad Times at the El Royale. Beberapa pengulas lainnya menyebut film ini tidak menyia-nyiakan nama-nama besar yang ada.

Namun tetap ada pendapat lain, menurut Sheri Linden dari The Holywood Reporter, fim ini seolah tak berisi karena durasi yang terlalu lama.

"Entah bagaimana Bad Times at the El Royale, dengan banyaknya bintang dan sinematografi yang bagus, sayangnya cerita terasa kurang kuat," katanya.

Bagaimana pun, Bad Times at the El Royale memang bukan film yang sempurna. Tapi terlihat lebih banyak yang menyukai film itu. 

Sampai saat ini, Bad Times at the El Royale meraih skor 77 persen dari Rotten Tomatoes, namun masih akan banyak ulasan yang akan datang mengingat fim ini akan tayang pada 12 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya