Ternyata Begini Kelakuan Pacar Vokalis Coldplay di Balik Kamera

Dakota Johnson di film horor Bad Times at the El Royale
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Bad Times at the El Royale merupakan film thriller yang menceritakan tentang tujuh orang asing di sebuah hotel misterius dan berlatar era 1960-an. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang besar, beberapa di antaranya adalah Jeff Bridges, Jon Hamm, Chris Hemsworth, dan Dakota Johnson.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Sutradara Bad Times at the El Royale, Drew Goddard mengatakan, sangat menyukai komposisi pemain di filmnya. Dia bahkan mengaku selalu bersemangat setiap harinya karena tak mau menyia-nyiakan talenta para aktor yang dimiliknya.

"Luar biasa rasanya. Ketika kau punya begitu banyak aktor yang hebat, kamu akan merasa sudah menguasai permainan," katanya sambil tertawa, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Goddard juga berbagi pengalamannya mengarahkan aktor dan aktris keren di filmnya. Salah satunya, Dakota Johnson yang menurut Goddard, tak terduga talentanya. Sang sutradara tak menyangka, karakter misterius Emily bisa dibawakan begitu mengesankan oleh aktris Fifty Shades of Grey itu.

"Dakota ternyata lucu, dia datang dengan komedi. Aku pernah menontonnya ketika dia membawakan Saturday Night Live dan aku sangat terkesan. Komedinya sangat pas," katanya tentang sosok di balik kamera Dakota Johnson.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Sementara untuk Chris Hemsworth, Goddard bukan pertama kalinya bekerja bareng aktor Thor tersebut. Chris mendapatkan peran Dewa Petir itu saat sedang syuting The Cabin in the Woods bersama Goddard.

"Aku sudah mengenalnya sejak kami masih 'bayi' (bukan siapa-siapa). Rasanya ikut puas melihat Chris meroket jadi superstar, karena dia adalah orang yang menyenangkan dan berbakat. Dia aktor paket lengkap yang diinginkan filmmaker," ujarnya.

Bad Times at the El Royale akan tayang di Indonesia mulai 25 Oktober 2018. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya