Terlahir Kaya, Raline Shah Akui Sulit Perankan Gadis Miskin

Raline Shah
Sumber :

VIVA – Aktris cantik Raline Shah membintangi film komedi pertamanya berjudul Orang Kaya Baru bersama Refal Hadi, Lukman Sardi, Cut Mini serta Derby Romero.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Film yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures ini menggandeng Joko Anwar sebagai penulis skenario.

“Senang sekali bisa bekerja sama di film ini. Alhamdulillah sejauh ini sangat happy dengan proses syuting OKB. Kita lihat ke belakang, film komedi yang syutingnya lumayan horor. Pemain semuanya rame, lucu, dan susah di kontrol,”  kata Raline saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu 17 Oktober 2018.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Seperti judulnya, Raline berperan sebagai gadis miskin yang mendadak kaya raya setelah mendapat harta warisan dari ayahnya (Lukman Sardi). Aktris yang sejatinya lahir dari keluarga pengusaha ini mengaku kesulitan menjadi gadis miskin.

“Aku rasa proses pembelajaran ini yang paling susah adalah belajar menjadi orang yang miskin. Aku sejujurnya belum pernah naik bis ya di Jakarta. Aku orang Medan yang kebetulan naik bis belum pernah, ngantre di stasiun bis beli tiket itu aku sendiri belum pernah sebagai Raline Shah,” tutur wanita asal Medan tersebut.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Bukan hanya itu, beberapa kali Ody C. Harahap sebagai sutradara meminta Raline lebih mendalami lagi karakter sebagai gadis miskin. “Ada bagian-bagian yang kata Mas Ody, ‘ah gue enggak percaya nih lo miskin. Eh miskinin lagi nih si Raline’. Maksudnya lebih dihitamkan lagi kulitnya, bajunya dijelekin lagi,” tuturnya.

Proses syuting Orang Kaya Baru The Movie telah usai dan kini tengah memasuki tahap pasca produksi. Rencananya OKB akan segera dirilis pada 2019 mendatang.

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023