Terpopuler: Sule Emosi Ditanya Soal Mahalini, Bella Hadid Kirim Surat Terbuka ke Presiden Biden

Sule.
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Salah satunya adalah tentang Komedian Sule tersulut emosi usai mendengar pertanyaan yang kurang menyenangkan terkait agama yang dianut kekasih Rizky Febian, Mahalini.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 30 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 30 Oktober 2023:

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

1. Emosi Ditanya Soal Mahalini Mualaf, Sule: Tanya pada Diri Sendiri Sudah Lebih Baik Apa Belum!

Sule.

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Komedian Sule tersulut emosi usai mendengar pertanyaan yang kurang menyenangkan terkait agama yang dianut kekasih Rizky Febian, Mahalini. Mantan suami Nathalie Holscher itu nampak tak senang lantaran keyakinan Mahalini sebelum dinikahi Rizky Febian bak jadi sorotan masyarakat luas.

Komedian asal Bandung itu sempat mendapat pertanyaan mengenai Mahalini yang sudah resmi mualaf atau belum saat akan dinikahi Rizky Febian. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Terang-terangan Dukung Palestina, Pekerjaan Syifa Hadju Kena Imbas

Syifa Hadju

Photo :
  • YouTube TS Talks

Syifa Hadju adalah salah satu publik figur yang secara terbuka menyuarakan dukungannya terhadap Palestina yang saat ini konfliknya tengah memanas dengan Israel. Syifa Hadju bahkan sempat ikut aksi bela Palestina beberapa waktu lalu di gedung Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Kekasih Rizky Nazar tersebut berpendapat bahwa apa yang terjadi kepada Palestina adalah upaya genosida yang dilakukan oleh Israel. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Buka Suara Soal Palestina-Israel, Raline Shah: Pas Lahir Kita Bisa Milih Agama dan Ras?

Raline Shah ikut buka suara terkait konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel yang kini memakan banyak korban, termasuk anak-anak. Dalam beberapa unggahannya, Raline Shah nampak enggan menunjukkan negara yang didukung hingga sempat dihujat dan akhirnya blak-blakan terkait dukungannya untuk Palestina.

Unggahan bintang film 5cm itu sempat dihujat karena memilih netral dalam perang Israel-Palestina. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Dukung Palestina, Bella Hadid Kirim Surat Terbuka ke Presiden Biden: Sebelum Nyawa Lainnya Hilang

Bella Hadid mendadak menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari dukungannya yang ia berikan kepada Palestina. Seperti diketahui, serangan Israel pada Palestina semakin menjadi-jadi, dukungan pun semakin mengalir deras mengingat banyaknya korban yang kehilangan nyawa.

Nama Bella Hadid pun menjadi salah satu selebriti Hollywood yang menujukkan dukungannya untuk Palestina atas serangan yang dilayangkan Israel beberapa waktu belakangan ini. Dukungan Bella Hadid pun diketahui melalui unggahannya di Instagram pribadinya baru-baru ini. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya