Beby Tsabina dan Yesaya Abraham Ungkap Pengalaman Seru Syuting Series Dua Wajah Arjuna

Manoj Punjabi bersama cast series Dua Wajah Arjuna
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu series yang paling dinanti yakni Dua Wajah Arjuna akhirnya akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Series produksi MD Pictures itu akan tayang pada 10 November 2023 di WeTV.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Dua bintang remaja yakni Beby Tsabina dan Yesaya Abraham didapuk jadi pemeran utama. Pada saat konferensi pers, Manoj Punjabi dan Lesley Simpson mengungkap hal menarik dari series yang akan segera tayang tersebut.

Selain drama romantis, kisah fantasi dan komedi juga menjadi bagian menarik dalam series Dua Wajah Arjuna yang sayang untuk dilewatkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Konsep perbedaannya di sini selain drama remaja, seperti Peter Parker mungkin seperti superpower, tapi dibungkus dengan realita, ini uniknya dari yang tidak punya apa-apa, menjadi seseorang yang keren. Nah ini sangat menarik bisa menjadi salah satu daya tarik," kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 30 Oktober 2023.

Manoj Punjabi bersama cast series Dua Wajah Arjuna

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Dua wajah Arjuna akan menampilkan dua wajah Yesaya yang sangat terlihat perbedaannya. Sutradara juga tidak hanya bisa menyajikan kisah fantasi, tapi banyak komedi yang ada, akan lucu banget dan menghibur, semoga penayangannya lancar," tambah Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Yesaya yang memainkan karakter Arjuna mengungkap pengalaman seru dan menarik selama proses syuting berjalan. Salah satunya adalah harus menggunakan gigi palsu. 

"Kesulitan ada, pertama rambutnya itu panjangnya sama, tapi anak make up bisa bikin satu culun banget, satu keren. Kita pake gigi palsu, jadi pas syuting sudah buat komunikasi karena ada kawat di ujungnya, malah sampe sariawan. Buat akting harus dalem banget, dibantu sama akting coach juga, kesulitan ada di character development," Yesaya.

"Ke dokter gigi dulu kan nyetak, sepanjang syuting itu kalau jadi Arjuna yang itu dia pakai gigi, kalau misalkan versi lainnya lepas gigi," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Beby yang mendapat peran sebagai Caramel, gadis SMA yang jago silat mengaku mendapat pengalaman menarik saat harus melakoni adegan fighting. Ada satu scene fighting dengan durasi syuting sampai enam jam.

"Kalau aku suka fighting. Akhirnya ditawarin lagi, di sini aku ceritanya silat. Jadi seru sih, agak sedikit berbeda. Sempat workshop juga, perbedaannya apa sih. Terus scene yang 6 jam itu di basement, scenenya di ujung. Itu capek banget sih. Tapi aku suka fighting, jadi seru banget dan kita ramai banget. Ada beberapa kali sih, yang di bus sama yg paling epiknya yang di terakhir," kata Baby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya