Penampilan Baru Calvin Jeremy Diprotes Kekasih

Penyanyi Calvin Jeremy tertantang peran di film
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Penyanyi berbakat Calvin Jeremy, akhirnya mendapatkan peran di film perdananya berjudul Terlalu Tampan. Pelantun lagu Nostalgia ini memerankan siswa sekolah bernama Kibo dan harus mengubah gaya rambutnya menjadi kribo.

Main Film KKN di Desa Penari, Calvin Jeremy: Capek Banget

“Banyak yang bilang, Calvin total banget sampai mau rambutnya dikeriting. Tetapi, karena gue memang ngejalaninnya effortless, jadi ya sudah, mau apa? Mau keriting? Oke jalan,” katanya, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Calvin bersedia mengkriting rambutnya secara permanen, untuk jangka waktu tiga bulan ke depan. Penampilannya sangat berubah total, walaupun merasa nyaman karena merasa terlihat lebih muda, Calvin mendapat protes dari pacarnya.

Cerita Calvin Jeremy Jadi Fans Lama Jokowi

“Ya ada protes juga dari pacar, 'aduh enggak suka rambutnya'. Tetapi, aku bilang, ini kan cuma tiga bulan untuk film. Aku juga jelasin ceritanya kayak apa, dan pada akhirnya dia support, cuma mungkin ya karena kaget aja kan,” ujar musisi 26 tahun tersebut.

Selain Calvin Jeremy, film yang diangkat dari komik populer Webtoon berjudul sama ini dibintangi oleh Ari Irham, Tara Budiman, Iis Dahlia, Marcelino Lefrandt, Nikita Willy, dan Rachel Amanda. (asp)

Calvin Jeremy Dorong Milenial Jangan Sampai Golput
Calvin Jeremy

Diam di Rumah, Calvin Jeremy Tetap Produktif

Calvin tetap jalani kuliah online.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2020