Calvin Jeremy Pamer Single Terbaru, Pemilik Hatiku

Calvin Jeremy
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi muda berbakat Calvin Jeremy menyapa penggemarnya lewat lagu terbarunya berjudul Pemilik Hatiku. Single itu menjadi salah satu bagian dari album terbaru Calvin yang diluncurkan bersamaan dengan nama Nostalgia.

Main Film KKN di Desa Penari, Calvin Jeremy: Capek Banget

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA, Pemilik Hatiku menjadi soundtrack di film Jomblo Ngenes yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Kevin Julio, produksi MVP Pictures. Namun Calvin membuat videoklipnya bekerjasama dengan Singapore Tourism Board dan merupakan drama sequel dari videoklip Tak Berdua.

Calvin Jeremy, Sandhy Sondoro

Cerita Calvin Jeremy Jadi Fans Lama Jokowi

Nostalgia juga memiliki makna akan nuansa musik Calvin Jeremy yang terinspirasi dari musisi-musisi ternama baik dalam maupun luar negeri yang besar di era 80’an seperti George Benson, Peter Cetera, George Duke, Earth Wind and Fire, The Beatles, Fariz RM, Utha Likumahuwa dan lainnya. Album ini merupakan sebuah pencapaian Calvin untuk mengapresiasi musik yang anti-mainstream yang memiliki ciri khas tersendiri dan berani tampil beda, menambah warna baru di industri musik Indonesia.

Calvin Jeremy sempat mencuri perhatian di tahun 2012 lewat single Berdua. Kerjasama Calvin Jeremy dengan label partner di Malaysia, membuka kesempatan baginya untuk bisa berkarier di negara tetangga dengan menggandeng penyanyi dan aktris cantik ternama Malaysia Daiyan Trisha dalam single berjudul Kita. Lagu ini sempat masuk dalam nominasi Anugerah Planet Muzik 2017 kategori kolaborasi terbaik pada Oktober tahun lalu

Calvin Jeremy Dorong Milenial Jangan Sampai Golput

Pada tahun 2016, Calvin Jeremy adalah salah satu penyanyi yang dipilih oleh Keluarga Almarhum Chrisye untuk termasuk dalam album kompilasi Melody Chrisye menyanyikan lagu Hip Hip Hura. Album Melody Chrisye inipun tercatat sebagai salah satu album dengan penjualan terbesar di KFC.

Calvin Jeremy

Calvin Jeremy

Diam di Rumah, Calvin Jeremy Tetap Produktif

Calvin tetap jalani kuliah online.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2020