Halloween Tak Tergoyahkan di Puncak Box Office

Film Halloween
Sumber :

VIVA – Film slasher terbaru, Halloween 2018 masih menebar horor di puncak box office pada pekan kedua penayangannya. Film yang dibintangi oleh Jamie Lee Curtis ini menambah pemasukan US$32 juta atau setara dengan Rp480 juta dari penjualan tiket menjadi US$126,7 juta atau setara dengan Rp1,9 triliun secara domestik.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin 29 Oktober 2018, Halloween juga juga mengalahkan Venom dengan penambahan US$25,6 juta atau setara dengan Rp384 juta dari total 47 negara sehingga secara keseluruhan mencapai US$172,3 juta atau setara dengan Rp2,5 triliun. 

Venom yang tayang pada 4 Oktober 2018 berada di posisi ketiga dengan penambahan US$10,8 juta menjadi US$ 508,4 juta atau setara dengan Rp7,6 triliun secara keseluruhan. Kenaikan tersebut berada di bawah bayang-bayang film Lady Gaga, A Star Is Born yang berada di posisi kedua dengan penambahan US$14 juta atau Rp210 miliar di minggu keempat.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Sementara itu film Johnny English Strikes Again yang baru dirilis di pasar Amerika hanya berada di peringkat ke-12 box office dengan US$1,6 juta atau setara dengan Rp24 miliar. Jauh di bawah film horor Hunter Killer yang juga baru rilis dengan perolehan US$6,6 juta atau setara dengan Rp99 miliar di peringkat ke- 5.


 

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024