Sekuel The Hitman’s Bodyguard Siap Digarap Tahun Depan

The Hitman's Bodyguard.
Sumber :
  • The Hitman's Bodyguard

VIVA –Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson dipastikan akan dipertemukan kembali dalam sekuel film laga komedi The Hitman’s Bodyguard.

Review Serial Marvel Secret Invasion: Ketika Kemampuan Nick Furry Diuji Alien Shapeshifter

Dalam film yang disutradarai oleh Patrick Hughes tersebut, Reynolds berperan sebagai Michael Bryce, top bodyguard yang mendapat klien seorang pembunuh bayaran, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson).

Dilansir dari laman Ace Showbiz pada Sabtu, 3 November 2018, film yang dirilis pada Agustus 2017 tersebut hanya meraih laba US$176 juta (Rp2,6 triliun), namun Lionsgate Studio mengumumkan sekuelnya berjudul The Hitman’s Wife’s Bodyguard pada 1 November 2018.

So Sweet, 7 Pasangan Pesohor Ini Sudah Bersama Lebih dari 50 Tahun

Masih dengan sutradara dan penulis skenario yang sama, sekuel film akan melanjutkan akhir kisah film pertama, di mana kedua karakter mendapatkan misi rahasia di Amalfi Coast, Italia.  

Salma Hayek yang berperan sebagai istri karakter Samuel L. Jackson, Sonia Kincaid akan kembali berakting dalam sekuel yang akan mulai diproduksi pada Maret 2019 tersebut. Sementara itu masih belum ada informasi mengenai penambahan karakter baru atau pun tanggal penayangan.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

Ryan Reynolds nampak sangat sibuk dengan pekerjaannya. Selain sekuel The Hitman’s Bodyguard, bintang film Deadpool tersebut juga menjadi pengisi suara film animasi Pokemon Detective Pikachu, serta spin-off film Deadpool berjudul X-Force dan Deadpool 3. 

Samuel L Jackson dalam serial Secret Invasion

Mengenal 6 Karakter di Marvel Studios' Secret Invasion, Mana Favoritmu?

Secret Invasion telah tayang dan dinantikan oleh para pecinta tayangan pahlawan super. Berjumlah enam episode, Secret Invasion, akan menjadi serial perdana fase ke-5 MCU.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023