Aquaman akan Punya Dua Post Credit Scene

Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Sejumlah fans beruntung mendapat kesempatan untuk menonton pemutaran dini film terbaru DC mendatang, Aquaman. Berdasarkan sejumlah reaksi, dikutip dari Comic Book, Aquaman mendapat respons positif dari mereka yang sudah mengintip filmnya.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Dari pemutaran terbatas itu juga diketahui, Aquaman punya dua post credit scene yang bisa dinantikan para penonton. Film yang dibintangi Jason Momoa dan Amber Heard itu akan punya cuplikan di tengah dan bagian akhir usai credit untuk para kru di balik layar ditampilkan.

Aquaman juga disebut-sebut akan berdurasi sekitar 2 jam 20 menit. Tidak ada bocoran, tentu saja, terkait cuplikan setelah credit scene tersebut. Namun rumor lama menduga, akan ada adegan di mana Dr. Stephen Shin dan Black Manta dipersiapkan untuk jadi peran jahat lebih kejam di sekuel Aquaman selanjutnya.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Warner Bros. juga merilis sedikit wawancara dengan para cast dan sang sutradara, James Wan, di akun YouTube-nya. Video itu memperlihatkan proses produksi jagoan super DC Comics tersebut.

"Bagiku, yang terpenting adalah kisah yang aku ceritakan, tak peduli itu momen horor atau dramatis, bisa menyatu dengan karakternya," ujar James Wan dalam video tersebut.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Sang sutradara juga menunjukkan proses pengambilan gambar di set yang penuh air dan layar biru. Jason Momoa menyebut, karakter Aquaman begitu cepat melekat pada dirinya. Amber Heard juga mengaku langsung jatuh cinta dengan proyek film ini.

Aquaman akan tayang pada 21 Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya