Marsha Aruan Terharu Nonton Ralph Breaks The Internet

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Ralph Breaks The Internet: Wreck It Ralph 2 segera tayang di Indonesia pada 23 November 2018. Masih mengisahkan persahabatan dua karakter game arcade yakni Ralph dan Venellope Von Sweets yang kali ini menjelajah dunia internet.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Artis cantik Marsha Aruan mengaku terkesima dengan visualisasi yang menarik dari film animasi Disney tersebut.

“Ya suka banget karena banyak pesan moralnya, visualnya juga keren banget. Berasa lagi main pop quiz tapi juga ingat-ingat masa zaman dahulu suka nonton Disney Princess gitu, tiba-tiba mereka bersatu itu adegan favorit aku,” ungkapnya usai pemutaran khusus di XXI Plaza Indonesia pada Kamis, 15 November 2018.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Pemain film Dreadout tersebut juga sempat menitikkan air mata melihat persahabatan Ralph dan Venellope. “Yang pertama nonton juga suka banget. Lihat persahabatan Ralph dan Venellope terharu ya.

Film Ralph Breaks the Internet

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

“Ralph lebih seperti sosok kakak yang menjaga adik kecilnya,” ucapnya.

Mengambil latar cerita di dalam internet membuat film Wreck It Ralph 2 terasa lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. “Banyak banget ada selipan-selipan tentang internet juga kadang ada komentar negatif jangan dipikirin, sangat berhubungan dengan kehidupan kita sehari-hari,” ujar kekasih El Rumi tersebut.

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024