Cerita di Balik Adegan Romantis Dinda Hauw dan Aldy Maldini

Dinda Hauw
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis muda Dinda Hauw harus beradegan romantis dengan mantan personel CJR, Aldy Maldini. Adegan ini rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Dinda. Ia mengaku gugup, saat harus beradegan mesra dengan Aldy dalam film Say I Love You.

Pernah Jalin Hubungan, Erika Carlina Sempat Mau Dikasih Marga Oleh Ibunda Aldy Maldini

Sebelum adegan tersebut, Dinda dan Aldy lebih dahulu melakukan pendekatan untuk mendapatkan chemistry. Cara pendekatannya, seperti orang yang sedang berpacaran, seperti jalan-jalan bersama dan berpegangan tangan.

"Kami sering tuh tiap minggu ketemu, kayak teman nongkrong, dia kayak adik aku. Kami coba buat pegangan tangan buat dapat chemistry. Ngomongnya juga pakai aku-kamu. Kami juga saling tatapan mata dan enggak kedip sama sekali," kata Dinda, saat ditemui di di kawasan Senayan, Rabu 19 Desember 2018.

Aldy Maldini Beri Tanggapan Soal Keisya: Dia Bukan Peserta

Menurutnya, adegan romantis itu tak akan membuatnya memiliki perasaan lain dengan lawan mainnya tersebut.

"Gimana ya, mungkin karena sudah teman, itu juga di set (lokasi syuting) kalau di balik layar, Aldy ya Aldy, aku ya aku," ujarnya.

Baru Melahirkan, Dinda Hauw Pakai High Heels 9 cm

Ia berusaha bekerja secara profesional dan memberikan yang terbaik untuk perannya di film terbarunya tersebut. 

"Kita pegangan tangan, tatapan mata, pelukan, demi profesionalitas. Aldy partner yang baik dan profesional," ujarnya. (asp)

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Nangis Saat di Coboy Junior, Ini yang Terjadi

Aldy Maldini bercerita mengenai Iqbaal Ramadhan yang pernah menangis saat mereka masih bergabung dalam Coboy Junior. Seperti apa ceritanya? Yuk simak!.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023