Kesan Aliando saat Filmnya Diputar di Kapal Pesiar Mewah

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, film dari rumah produksi Falcon Pictures yakni Asal Kau Bahagia telah sukses mengadakan gala premiere di atas kapal pesiar. 

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Film itu diputar di Zodiac Theater, salah satu area di kapal pesiar Genting Dream Cruise, saat berlabuh di pelabuhan Port Klang, Malaysia.

Beberapa hari setelah mengadakan pemutaran perdana di atas kapal pesiar, pada tanggal 22 Desember, film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana itu akhirnya untuk perama kali ditayangkan di Indonesia dalam rangka Special Screening.

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Acara itu dihadiri oleh banyak penonton sampai-sampai memenuhi area pemutaran film yakni di CGV, Grand Indonesia. Mayoritas para penonton dipenuhi oleh remaja yang mengidolakan ketiga pemeran utama dalam film itu.

Ditemui setelah film selesai, Aliando mengatakan bahwa ia merasakan perbedaan antara pemutaran perdana di atas kapal pesiar dan di Jakarta, meski keduanya sama-sama seru.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

“Melihatnya seru juga senang juga dan di sana (Pesiar) mungkin ‘kita’ ya kalau di sini (Jakarta) kan ‘Keluarga’. Jadi kita merasakan semuanya seru ya,” ucap Aliando di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Desember 2018.

Tidak hanya Aliando, Dewa Dayana juga merasakan kebahagiaan yang teramat ketika filmnya mendapat apresiasi, apalagi ketika melihat para penonton menangis.

“Seru banget karena filmnya luar biasa ya. Gue senang banget sih ya karena karya kita banyak diapresiasi orang dan saling memberi kebahagiaan,” kata Dewa.

Film Asal Kau Bahagia sendiri merupakan film arahan sutradara Rako Prijanto yang diadaptasi dari lagu fenomenal milik band Armada, dengan judul yang sama. Film ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 27 Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya