Magic Hour: The Series 2 Siap Tayang, Catat Tanggalnya!

Para pemain Film Magic Hour 2
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali memerankan Raina dan Rangga di Magic Hour: The Series 2. Pasangan muda itu harus menghadapi kenyataan tragis karena Rangga juga menderita penyakit yang sama seperti kembarannya, Dimas yang telah meninggal.

4 Hal yang Ditunggu-Tunggu dari Magic Hour The Series 2

“Series pertama dan kedua ada perubahan emosional. Reina dari ceria harus tegar, nangisnya lebih banyak di Series 2 ini,” tutur Michelle Ziudith saat premier di Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu 16 Januari 2019.

Di satu sisi, konflik hubungan antara Tegar (Maxime Bouttier) dan Mita (Yunita Siregar) juga sangat mampu membuat gemas penonton. Hal ini terbukti sejak episode pertama.

Bintangi Serial Magic Hour 2, Maxime Bouttier Baper Sama Lawan Main

“Karakter aku konflik lebih intens ya. Banyak adegan berkesan dan very intersting lah. Ada adegan yang memang very cool,” ucap Maxime Bouttier dalam kesempatan yang sama.

iflix dan Axiata telah menyiapkan enam episode untuk memberikan jawaban kepada penonton akan masa depan Raina, Rangga, Tegar dan Mita. Para pengguna aplikasi iflix dapat menonton episode pertama mulai 18 Januari 2019.

Maxime Bouttier Rasakan Beban Main Serial Magic Hour 2

Pengguna iflixVIP dapat menonton maraton seluruh enam episode di hari tersebut sementara iflixFREE dapat menonton episode selanjutnya setiap hari Jumat mulai 25 Januari 2019.

Michelle Ziudith

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Dipertemukan kembali dalam Magic Hours The Series.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2019