Black Panther dan Bohemian Rhapsody Mulai Borong Piala Oscar 2019

Black Panther.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Baru dimulai, Black Panther sudah memboyong dua piala mereka di panggung Oscar 2019. Film yang menceritakan tentang rakyat Wakanda ini mengantungi kemenangan untuk Best Production Design dan Best Costume Design.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ruth Carter, desainer kostum Black Panther mendapat sambutan meriah ketika memberikan ucapan terima kasihnya. Sebagai orang kulit hitam, Carter sangat bangga bisa memenangkan piala tersebut.

"Terima kasih sudah memberikan penghormatan untuk kekayaan Afrika dan dorongan bahwa wanita juga bisa melihat dan memimpin di perfilman," katanya dikutip dari Twitter The Academy.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Hal serupa juga terjadi pada Bohemian Rhapsody. Film tentang sang vokalis, Freddie Mercury juga sudah menyabet tiga piala sejauh ini, yakni untuk kategori Sound Editing (John Warhusrt dan Nina Harstone), Sound Mixing (Paul Massey, Tim Cavagin dan John Casali), dan Film Editing (John Ottman).

Acara penghargaan ini masih berlangsung, nantikan daftar lengkap pemenangnya. (ren)

Raih 5 Nominasi Oscar 2024, Film The Zone of Interest Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024