Berkat Keluarga Cemara, Asri Welas Masuk Nominasi IMA 2019

Asri Welas.
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Terlibat dalam film Keluarga Cemara, rupanya membawa Asri Welas masuk dalam nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Pemeran Ceu Salma tersebut berhasil menjadi salah satu nominator untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. 

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Asri mengaku sangat bersyukur dan tak menyangka bisa bersaing dengan para nominator lainnya seperti Adinia Wirasti, Eriska Rein, Hannah Al Rashid, Happy Salma, dan Anggika Bolsterli.

"Oh iya Alhamdulillah masuk nominasi. Tapi banyak banget (nominator lainnya), bagus-bagus semua. Tapi masuk nominasi IMA itu senang banget, tahun lalu kayaknya aku enggak masuk, jadi ya satu bersyukur banget, kedua juga enggak nyangka sekali nominasi-nominasinya yang terbaik," kata Asri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 25 Februari 2019.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Menurutnya, kapasitas pemain film memang sangat berbeda dibanding pemain sinetron. Dapat bermain dalam sebuah film memberikan kesan yang mendalam untuk Asri Welas.

"Aku kan lama di sinetron, diterima industri film itu luar biasa bersyukurnya, karena memang bukan mengecilkan sinetron tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Jadi nominasi tuh enggak nyangka karena dari scene yang tersedia di film itu kayaknya enggak banyak, jadi berkesan ya," ujarnya.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

Meski bahagia bisa masuk dalam salah satu nominasi IMA 2019, rupanya Asri tak memikirkan soal menang. Sebab, mampu bersaing dengan para aktris di kategori yang sama sudah menjadi kebanggan tersendiri.

"Waduh kalau menang sih, jadi nominasi aja sudah senang, kalau menang bonus si kecil nih, anak ketiga aku," ungkap Asri. (fin)

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023