Reza Rahadian: My Stupid Boss 2 Bawa Angin Segar

Reza Rahadian dan BCL di FIlm My Stupid Bos 2
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Film komedi My Stupid Boss 2 akan segera dirilis pada tanggal 28 Maret mendatang. Mendulang kesuksesan di film sebelumnya pada 2016 lalu, kini My Stupid Boss 2 juga dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Meski film Indonesia ramai bergenre horor dan drama, namun Reza Rahadian yang memerankan tokoh 'bos' mengaku tak takut. Bahkan ia menganggap filmnya bisa menjadi pilihan yang tepat, khususnya pada saat situasi politik yang terjadi saat ini.

“Menurut saya sih enggak hanya di tengah film horor dan drama ya, tapi di tengah situasi politik,” ucap Reza Rahadian kepada VIVA di kantor Falcon, Jakarta Selatan, Senin, 11 Maret 2019.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Film My Stupid Boss 2 ini adalah film bergenre komedi. Sehingga, menurut Reza, dapat menjadi angin segar dan penghibur pada saat situasi politik Indonesia seperti saat ini.

“Saya rasa My Stupid Boss 2 sangat membawa angin segar ya. Mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat. Setelah penat, kita ketawa-tawa bareng ya ketika nonton film ini,” tutur Reza.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Tidak hanya itu saja, sinematografi dan warna-warna indah dari alam Vietnam yang tersaji dalam film ini juga dijamin dapat memanjakan mata para penonton.

“Karena warna-warna yang ditawarkan dalam film ini itu sangat memengaruhi suasana, ya itu memanjakan mata sekali ya, jadi enak nontonnya,” kata Reza Rahadian. (ase)

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024