Patrick Schwarzenegger Bareng Rupert Everett Syuting 'Warning'

Patrick Schwarzenegger
Sumber :
  • instagram Patrick Schwarzenegger

VIVA – Patrick Schwarzenegger dan Rupert Everett bergabung untuk syuting film terbaru Agata Alexander bergenre thriller sci-fi, berjudul Warning di Polandia.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat, 29 Maret 2019, syuting yang akan berlangsung di  Warsawa, akan hadir juga Alex Pettyfer, Alice Eve, Annabelle Wallis, dan Thomas Jane.

Film ini akan menandai debut sutradara Alexander. Dia juga ikut menulis skenario dengan Rob Michaelson dan Jason Kaye. Siaran pers yang menggambarkan film futuristik itu berbunyi: "Peringatan mengeksplorasi makna kehidupan ketika kehidupan yang sangat berbeda bertabrakan dalam kisah-kisah yang saling menjalin yang berlatar di bumi yang akan datang."

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"Saya sangat senang bahwa kami telah mengumpulkan para pemain yang luar biasa untuk film ini. Kekayaan bakat yang ditampilkan dalam film ini adalah bukti dari konsep tinggi, bahan yang membangkitkan pemikiran, yang dipimpin oleh seorang pembuat yang berani,” kata Produser Cybill Lui, kepada WENN.

Sementara itu, Schwarzenegger saat  ini tengah mempersiapkan serial TV baru yang dikembangkan oleh Mike Medavoy, pria yang bertanggung jawab atas kesuksesan film ayahnya Arnold Schwarzenegger.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Model yang berubah menjadi bintang film baru-baru ini mengungkapkan harus mencubit dirinya sendiri terus-menerus setelah mendapatkan peran utama dalam proyek National Geographic "The Long Road Home", karena produser adalah orang yang membantu ayahnya mencetak peran ikonik di "Terminator ".

"Saya bertemu dengan begitu banyak orang di industri film dari ayah saya - misalnya Mike Medavoy, produser," kata Patrick kepada WENN.  (mus)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023