Film Sunyi Optimistis Bisa Tayang di 10 Negara Asia

Film Sunyi
Sumber :
  • Instagram Film Sunyi

VIVA – Setelah sukses dengan sederet judul film horor, MD Entertainment dan Pichouse Films kembali merilis sebuah film bergenre horor dengan judul Sunyi. Film ini diadaptasi dari film horor terkenal Korea berjudul Whispering Corridors yang tayang pada tahun 1998 silam.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Selain adaptasi dari film ternama Korea, Sunyi juga menjadi film hasil kerja sama MD Entertainment, Pichouse Films dengan perusahaan film luar negeri, yakni Xing Xing, Studio Invictus, Mixx Entertainment dan CJ Entertainment.

Karena itu, Manoj Punjabi selaku produser mengatakan, film ini sudah terjual di banyak negara di Asia. Ini merupakan momentum yang bagus untuk perfilman Indonesia agar bisa tayang di luar negeri.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

“Bahwa kita sudah jual di negara Singapura, Malaysia, Brunai, Myanmar, Taiwan dan banyak lagi. Sebelum rilis, target kami sudah di 10 negara terjual dan sangat optimis untuk luar negeri dan sangat penting film Indonesia yang akan tayang di luar,” ucap Manoj di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam, 2 April 2019.

Konfrensi pers film Sunyi

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film ini juga menjadi tidak biasa karena mengangkat tema bullying menjadi film horor. Biasanya tema ini sering diangkat menjadi film bergenre drama. Manoj Punjabi pun menjelaskan alasan mengapa dirinya mengangkat tema bullying menjadi film horor.

“Biasanya bullying sukanya jadi segmented. Cerita bullying menarik dan terjadi dalam kehidupan kita. Kalau kita, tema ini diangkat ke drama terlalu berat, depresi. Kalau horor jadi edukatif dan tahu kalau itu enggak benar,” tutur Manoj.

Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda, Amanda Rawles, Teuku Rizky, Naomi Paulinda, dan Arya Vascol ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 11 April 2019 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya