Rencana Guardians of the Galaxy Vol.3, Ada Thor?

Thor, Rocket Racoon dan Groot di Infinity War.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Akhir film Avengers: Endgame dapat menjadi awal baru bagi film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya yang masih dalam tahap praproduksi. Salah satunya film Guardians of the Galaxy Vol.3 yang direncanakan tayang pada 2020.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Pada akhir Endgame, salah satu anggota Avengers yakni Thor diketahui ikut menumpang pesawat bersama para Guardians of Galaxy. Bahkan penerus tahta Asgard itu sempat menyebutkan istilah Asgardian of Galaxy di hadapan Quill, Drax, Rocket Racoon, Mantis,dan Nebula.

Meski belum diketahui secara rinci plot ceritanya, namun seorang pengguna Twitter bernama Roger Wardell membocorkan plot twist yang akan ada di film. Diketahui, sebelumnya akun tersebut juga pernah membocorkan informasi terkait MCU dan jadi kenyataan.

Trailer Pertama Guardians of The Galaxy Vol 3 Rilis, Soroti Masa Lalu Rocket Racoon

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 8 Mei 2019, pengguna Twitter itu menyebutkan bila Drax akan mengetahui fakta mengejutkan bahwa anaknya masih hidup. Selain itu, Rocket Racoon juga akan menemukan tambatan hati bernama Lylla.

Memang di dalam komik karakter Lylla merupakan alien berbentuk rakun yang berasal dari planet yang sama dengan Rocket. Keduanya pernah menjadi rekan kerja sebelum Rocket bergabung dengan Guardians of Galaxy.

Trailer Perdana Dirilis, Ini Bocoran Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang Mei 2023!

Sementara The Star Lord juga disebutkan akan menjadi teman dekat Nebula sambil tetap berusaha mencari keberadaan Gamora. Guardians of The Galaxy Vol.3 akan disutradarai kembali oleh James Gunn yang saat ini masih menggarap film DC, The Suicide Squad.

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023