Hit & Run Jadi Ajang Reuni Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan

Pemain film Hit & Run
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Dua aktor laga Indonesia Joe Taslim dan Yayan Ruhian kembali dipertemukan dalam film aksi komedi Hit & Run. Setelah delapan tahun lalu beradu akting di film yang sama, kini keduanya sukses di kancah perfilman internasional.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019, Yayan mengatakan bahwa film Hit & Run adalah film pertama mereka setelah sekian lama terpisah.

"Saya Yayan berperan sebagai Coki. Setelah delapan tahun, ya ini reunian kita yang pertama," ujarnya.

Film Mat Kilau: Kebangkitan Pahlawan, Buat Yayan Ruhian Kaget

Dalam kesempatan yang sama, Joe juga mengungkapkan bahwa keduanya dipertemukan kembali atas permintaan dirinya. Pasalnya, dalam film ini memang dibutuhkan seseorang yang telah ahli melakoni bela diri.

"Jadi ya dengan kehadiran kita berdua bisa membawakan action comedy yang berbeda. Walaupun tidak bersama lagi, setelah ketemu, kita sudah nyambung secara fighting coreo," ungkap Joe.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Menurutnya, film ini berbeda dan menyenangkan. Dan keinginan Joe untuk bekerja sama dengan Yayan, akhirnya terwujud dalam film arahan Ody C. Harahap ini.

Dalam film Hit & Run, Joe Taslim yang berperan sebagai polisi bernama Tegar, dikisahkan memburu Yayan Ruhian yang menjadi Coki, seorang kriminal dan dikenal karena kejahatannya di jalanan.

Sebagai film aksi komedi, Hit & Run pastinya menghadirkan aksi laga keduanya yang cukup intens dan seru. Keduanya ternyata diarahkan oleh Timo Tjahjanto, dengan koreografi dari Uwais Team.  

Tak hanya Joe Taslim dan Yayan Ruhian yang bertarung, ada juga adegan aksi yang melibatkan aktris cantik Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol. Mereka diberikan kesempatan untuk ikut melakukan adegan fighting.

"Di sini ada Joe, dramanya banyak ada Tatjana dan lain-lain, dan komedi ada Chandra. Ini film spesial, Joe tidak pernah ambil film sembarangan ya yang buat saya bangga. Hit & Run adalah jawaban atas pecinta film action," ungkap Yayan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya