Rano Karno Ungkap Alasan Si Doel Bakal Jadi Film Trilogi

Poster Si Doel The Movie 2
Sumber :
  • Instgram Rano Karno

VIVA – Setelah sukses dengan film Si Doel The Movie yang meraih jumlah penonton lebih sebanyak lebih dari satu juta orang, Falcon Pictures dalam waktu dekat ini akan merilis film Si Doel The Movie 2.

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

Sama seperti yang pertama, Si Doel The Movie 2 ini akan tetap mengangkat cerita cinta segi tiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Karena kisah cinta segi tiga yang rumit itulah, Rano merasa bahwa film Si Doel harus dijadikan film Trilogi.

“Konsep besarnya Si Doel ini saya bikin trilogi dan harus tiga karena Si Doel ini mau milih siapa Sarah atau Zaenab. Jadi saya konsepkan trilogi Insyaa Allah akan seperti itu ke depannya,” kata Rano Karno saat berkunjung ke kantor VIVA, Selasa, 28 Mei 2019.

Promo Si Doel, Alasan Rano Karno Baru Penuhi Panggilan Pengadilan

Cornelia Agatha juga mengungkapkan bahwa tidak mungkin cerita Si Doel akan berhenti tanpa adanya kejelasan dari kisah cinta segi tiga yang sangat menarik tersebut.

“Kita juga masih punya tanggung jawab yang belum selesai dan juga pakai hati tentunya ingin sekali meneruskan ini gitu dan konflik saya Sarah dan kepastian cerita ini seperti apa percintaan segi tiga ini akan seperti apa,” kata Cornelia.

Rano Karno Siap Bersaksi Senin Pekan Depan

Sejak menjadi sinetron hingga saat ini film, Rano merasa bahwa ia tidak akan mengubah satu karakter pun dalam film Si Doel. Rano merasa bahwa semua karakter sudah membekas di hati masyarakat.

“Lalu karakter tidak mungkin diubah karena sudah tertanam karena orang kadang manggil Cornelia Agatha jadi Sarah, jadi enggak mungkin diubah,” tutur Rano. 

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022