Jennifer Aniston Akui Kerap Bikin Kekacauan di Syuting Murder Mystery

Jennifer Aniston dan Adam Sandler
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Jennifer Aniston bersimpati dengan aktor yang harus menyesuaikan adegan dengan dirinya dan Adam Sandler. Jenny dan Sandler selalu berimprovisasi di lokasi syuting film terbaru mereka, Murder Mystery.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Keduanya mengaku selalu berimprovisasi di setiap syuting, di mana kemungkinan aktor lainnya kesulitan menyeimbangkan.  Para aktor Just Go with It telah bersatu kembali untuk berperan di film komedi baru berjudul Murder Mystery.

Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang menjadi tersangka utama dalam pembunuhan seorang miliarder tua ketika sedang berlibur di Eropa.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Adam dan Jennifer berperan sebagai pasangan yang sudah menikah. Mereka seringkali menyesuaikan diri mencari chemistry masing-masing sehingga aktor yang lain sulit untuk mengikuti improvisasi mereka.

Dilansir dari aceshowbiz, Selasa 18 Juni 2019, Jennifer berbicara di sebuah acara di Amerika Serikat, "Kami sering menulis naskah. Ini banyak improvisasi, dan aku yakin itu pasti menantang bagi aktor-aktor lain di TKP, karena mereka seperti, 'Uh, isyaratku sudah hilang! Di mana isyaratku? Aku tidak tahu harus berkata apa!'."

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Film Murder Mystery, yang juga dibintangi Luke Evans, dan telah tayang di layanan streaming Netflix,  Jumat, 14 Juni 2019.(ben)

Laporan: Aura Syifa Katarsis

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023